logo blog

Peluang Usaha Rumahan Melalui Android

Peluang Usaha Rumahan Melalui Android

Peluang Usaha Rumahan Melalui Android - Peluang usaha memang sangat di cari - cari bagi ibu rumah tangga yang tidak sempat untuk menjalankan bisnisnya. Jadi bagi anda yang tidak mempunyai waktu untuk mengelolah usaha anda tips menarik dari saya bagi anda yang ingin berbisnis tetapi hanya menggunakan modal android. 

Peluang Usaha Rumahan Melalui Android Moda Minim , sesuai dengan kata tersebut maka muncul beberapa ide saya untuk memberi sedikit masukan kepada ibu - ibu yang tidak memiliki waktu banyak tetapi ada niat untuk mengembangkan bisnis dan mendapatkan hasil yang menguntungkan tanpa harus mengeluarkan modal banyak bahkan tidak mengeluarkan modal.

Peluang Usaha Rumahan Melalui Android

Peluang Usaha Rumahan Melalui Android

  1. Usaha berjualan pulsa di rumah , tidak memerlukan modal tetapi sangat menguntungkan . Jadi ubah android anda menjadi salah satu mesin pencetak uang untuk jangka waktu yang lama.
  2. Menjalankan bisnis seperti fashion , elektronik melalui beberapa aplikasi yang ada seperti olx , tokopedia ,dll. Jadikan android anda menjadi salah satu penghubung antar penjual dan pembeli. Atau dengan kata lain anda jadi dropshing suatu produk.
  3. Menjual produk kecantikan dan obat herbal dengan berbagi bukti melalui beberapa social media.

    Tips Membantu usaha orang lain dengan cara yang sangat mudah :
    • Buat akun facebook , twitter , instagram , path , dll
    • Buat suatu ulasan tentang produk yang di jual dengan menerakan gambar dan harga serta testemoni yang membuat orang ingin membeli produk tersebut.
    • Berikan harga yang fantastis seperti diskon dan harga jatuh kualitas naik , gunakan " sistem dagang laku banyak tetapi untuk masih normal " ini merupakan sistem sukses seorang pelanggan untuk mendapatkan pelanggan.
    • Naikan harga yang sewajarnya sehingga pembeli tidak bosan.
Itulah beberapa hal yan bisa anda lakukan di rumah dengan android anda. Ada banyak point lagi tetapi saya yakin anda lebih mengetahui point - point tersebut. Demikian lah artikel tentang Peluang Usaha Rumahan Melalui Android semoga berguna bagi anda yang ingin sukses dengan smartphone anda.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template