logo blog

Cara Mengganti PIN BBM Dengan Custom PIN

Cara Mengganti PIN BBM Dengan Custom PIN

Cara Mengganti PIN BBM Dengan Custom PIN pada Android - Bagaikan alamat , PIN pada BBM merupakan alamat yang anda gunakan untuk memberitau kepada kerabat kita. Ketika anda mendaftar pada situs resmi Blackberry Massenger melalui aplikasi BBM di Android maka anda akan mendapatkan PIN baru secara acak dari pihak blackberry.

Custom PIN merupakan aplikasi perubah PIN yang bersifat sementara , karena setiap bulan anda harus mengeluarkan biaya sebanyak Rp. 20.367 untuk berlangganan aplikasi ini. Aplikasi yang bisa anda download di playstore ini sangat banyak di gemari oleh pengguna android.

Jadi buat anda yang sudah tidak mau lagi berlangganan jangan takut , karena setelah anda berhenti berlangganan maka PIN Custom akan kembali ke seperti semula ( PIN asli ). Pembayaran bisa langsung di lakukan dengan Credit Card atau dengan cash google play.



Dengan aplikasi ini anda bisa saja dengan mudah sesuka hati untuk mengganti PIN BBM anda. Demikian artikel tentang Cara Mengganti PIN BBM Dengan Custom PIN semoga berguna bagi anda yang ingin menggunakan PIN cantik sebagai salah satu daya tarik usaha atau hal lainnya.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template