logo blog

Cara Cek Resi JNE dari Android

Cara Cek Resi JNE dari Android

Cara Mudah Cek Resi JNE dari Android - Ketika anda membeli suatu barang tersebut dikirim melalui salah satu jasa antar barang seperti JNE pasti anda hal yang pertama anda pastikan adalah apakah barang tersebut di sudah di kirim apa belum. Ketika anda sudah mendapatkan resi barang tersebut maka anda sudah bisa melakukan pengecekan barang tersebut apakah sudah di kirim atau belum.

Tutorial kali ini saya bahas tentang Cara Cek Resi JNE dari Android , kenapa dari android ? karena sebagian besar orang sudah beralih dari komputer ke smartphone salah satunya dalah android. Berikut tutorial Cara Cek Resi JNE dari Android.

Cara Cek Resi JNE dari Android

  1. Pastikan anda sudah menginstal aplikasi brwoser yang ringan seperti UC Browser , agar tidak menunggu lama dan proses cepat.
  2. Buka situs resmi JNE : http://www.jne.co.id pada browser anda
  3. Geser kebawah dan temukan kolom " TRACE & TRACKING  " untuk memasukan nomor RESI kiriman anda 
  4. Setelah ketemu kolom TRACE & TRACKING  masukan nomor resi anda dan klik tombol Search dan masukan text pengaman lalu klik search lagi.

    Cara Cek Resi JNE dari Android
  5. Maka setelah itu anda akan menemui halaman baru dimana pesanan anda sedang di proses contohnya seperti gambar di bawah ini :

    Cara Cek Resi JNE dari Android
  6. Maka anda akan mengetahui infromasi jelas tentang barang anda. Selesai

Itu lah  Cara Cek Resi JNE dari Android yang sangat mudah untuk anda praktekan ketika anda ingin mengetahui keberadaan barang pesanan anda. Semoga tutorial di atas berguna bagi anda yang mencari artikel tentang Cara Cek Resi JNE dari Android.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template