logo blog

Cara Memperbesar Ram Android Terbaru

Cara Memperbesar Ram Android Terbaru

Cara Terbaru Menambah RAM Pada Android - RAM  memang menjadi salah satu komponen utama untuk kelancara pada android anda. Misalnya anda ingin menginstal game maka yang anda perhatikan yang paling utama adalah kapasitas RAM pada android anda , apakah mendukung atau tidak ? . Jadi kali ini saya kan membagikan tutorial mengenai " Cara Memperbesar Ram Android Terbaru" .

Setelah search di internet banyak cara untuk Memperbesar Ram Android Terbaru tetapi ada sebagian cara yang saya temui dan berhasil saya terapkan untuk bermain game di salah satu android saya. Contohnya banyak pengguna Andromax C yang kesulitan saat bermain Get Rich karena sering keluar sendiri gamenya. Jadi dengan cara ini saya bisa pastikan anda lancar untuk bermain game tersebut sampai beberapa rounde.

Cara Memperbesar Ram Android Terbaru

Tutorial Cara Memperbesar Ram Android Terbaru

Ada beberapa hal yang harus anda lakukan agar RAM pada android anda tidak terlalu penuh dah padat , berikut hal yang harus anda lakukan agar ram anda lega 

  1. Tidak menggunakan animasi pada wallpaper anda , karena ini memakan RAM cukup banyak.
  2. Nonaktifkan jaringan data dan background service pada android anda ketika tidak memakai lagi jaringan.
  3. Selalu menghapus riwayat penggunaan aplikasi , cara ini bisa di lakukan dengan menekan tombol Home agak lama maka akan keluar aplikasi yang pernah kita pakai lalu usap aplikasi yang tidak kita gunakan ke samping untuk menghapus.
Setelah anda sering melakukan di atas maka anda sudah siap untuk Memperbesar Ram Android Terbaru dengan mengikuti langkah di bawah ini :

  1. Gunakan aplikasi Android Booster aplikasi ini bisa anda dapatkan di Playstore Android Anda.
  2. Gunakan RAM Manager Free yang bisa anda dapatkan di Playstore tapi Android anda dalam keadaan harus sudah di ROOT , lalu ikuti setting di bawah ini
    • Balance – Opsi yang membuat RAM Anda untuk optimasi terbaik, pilihan ini untuk penggunaan sehari-hari.
    • Hard gaming – Opsi yang menstabilkan RAM Anda untuk bermain game dengan kebutuhan RAM yang tinggi.
    • Clean memory – Membersihkan memori Android.
    • Memory Graph – Menampilkan informasi dari memori Anda.


Dengan cara di atas maka kapasitas ram anda akan bertambah dan semangkin lega. Semoga Tutorial Cara Memperbesar Ram Android Terbaru membantu anda untuk kelancaran saat bermain game pada android anda.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template