logo blog

The Singapore Fireworks Celebration

The Singapore Fireworks Celebration

The Singapore Fireworks Celebration, sebelumnya dikenal sebagai Fireworks Festival Singapore, merupakan bagian dari Hari Nasional (ndp.org.sg) perayaan diadakan setiap tahun untuk memperingati kemerdekaan Singapura dari Malaysia pada 9 Agustus 1965. Karena Singapura adalah negara kota kecil yang terdiri dari ujung semenanjung Malaysia dan pulau-pulau kecil di sekitarnya, warga datang dari seluruh penjuru kota untuk merayakan perayaan. Untuk menghadiri parade atau perayaan, tiket terlebih dahulu selalu diperlukan. 

Sejarah Festival
 
Kembang api pertama di Singapura pada perayaan Hari Nasional pada tahun 2004 di Marina Bay (marina-bay.sg), salah satu terkemuka tempat kejadian luar Singapura. Singapore Tourism Board (app.stb.gov.sg) mensponsori acara, yang mencakup parade, cerita, kostum dan teater. Parade adalah pawai melalui kota berkinerja terbaik militer Singapura, lengkap dengan jet tempur pertunjukan udara. Pada malam hari, pertunjukan musik, menampilkan multikultural dan menampilkan video yang menghormati negara mengarah ke final epik kembang api yang spektakuler.

Tiket

(Ndp.org.sg) website National Day Parade menawarkan tiket muka untuk semua acara festival.
Tempat menjual awal, tapi bahkan jika Anda kehilangan tiket untuk acara up-dekat, Anda akan dapat menonton pertunjukan flyover dan kembang api dari banyak bertengger di dekatnya. The Ritz Carlton Millenia (ritzcarlton.com) menawarkan pemandangan Marina Bay dan Ku De Ta (kudeta.com.sg) atap restoran di Marina Bay Sands adalah titik pandang mewah jika Anda membuat pemesanan terlebih dahulu. Mereka yang kurang uang untuk membakar dapat menangkap acara untuk harga bir di Level 33 (level33.com.sg) dalam Marina Bay Financial Centre Tower.
 
Ambil Mass Rapid Transit Singapura (smrt.com.sg) ke Bayfront, Esplanade, Balai Kota, Promenade atau stasiun Raffles Place. Anda juga dapat mengambil layanan bus Singapura (sbstransit.com.sg) atau taksi ke daerah. Peserta tilang bisa masuk dari selatan di Jembatan Helix dari Marina Bay Sands, di sudut Temasek Avenue dan Raffles Boulevard, dari Marina Square, Gedung Esplanade atau Raffles Link Building.
Akomodasi

Tinggal di wilayah Marina Bay untuk memudahkan akses ke festival dan bahkan mungkin pandangan kembang api dari kamar Anda. The Marina Bay Sands (marinabaysands.com) akan memberikan kursi barisan depan untuk kembang api. The Raffles Hotel (raffles.com), nama untuk jenderal Inggris yang mendirikan negara modern Singapura, memberikan kemewahan dan kenyamanan, meskipun sedikit lebih jauh dari tindakan. Anggaran wisatawan harus mempertimbangkan Fragrance Hotel-Bugis (fragrancehotel.com) atau Econ Inn di Beach Road (econinn.econinn.com) untuk akomodasi dalam jarak berjalan kaki dari peristiwa.
Fireworks Lebih Meriah

Jika Anda melewatkan Hari Nasional kembang api, Anda dapat menangkap besar acara lain selama Marina Bay Countdown (marinabaycountdown.sg), di mana kembang api diluncurkan pada tengah malam untuk membawa Tahun Baru pada tanggal 1 Januari. Kembang api yang ditetapkan dalam waktu dengan iringan orkestra, membuat untuk pengalaman sensorik penuh. Bergabung dengan penduduk setempat yang menikmati pertunjukan dari banyak titik pandang di sekitar teluk secara gratis, atau menghadiri konser dan menunjukkan di Marina Bay dengan pemesanan tiket dengan SISTIC 










Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

Wah Indah banget mas kembang apinya.

Balas

Wah memang singapore itu salah satu tempat tervavorit di asia tenggara selain indonesia.. :) kembang api di singapore ini pasti memerlukan teknologi yang tinggi :)

Balas

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template