logo blog

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Selamat siang sobat , hari ini saya membaca di salah satu website yaitu Toyota sedang mengadakan kompetisi blog dengan produk terbaru mereka Toyota Camry. Kalau tidak salah dulu saya pernah mengikuti kontes dari Mobil Antik Sedan Corolla yang di selenggarakan oleh pihak Toyota juga. Mobil yang pernah di pamerkan pada New York Auto Show 2014 ini sangat bagus dan menjadikan kita lebih pede apabila mengendarainnya.Mobil generasi baru keluaran Toyota ini merupakan Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia yang sengaja di keluarkan oleh pihak Toyota.

Sebelumnya konsep ini pernah di keluarkan pada bulan Januari kemarin tetapi konsepnya masih membosankan karena pada desain grill masih konservatif. Jadi karena banyak argument pihak dari Toyota mendesain ulang grill menjadi emosional yang membuat sang pengendara menjadi gagah dan di samping itu juga desain grill mengingatkan pada tampilan Lexus.

Kini Camry hadir dengan dimensi yang lebih panjang, lebar, besar namun agresif. Dengan desain baru inilah Toyota terjadi perubahan total interior dan dan hanya mempertahankan bagian desain atap sebagai versi sebelumnya. Selain itu dengan tampilan Sporty membuat aura pada camry jauh lebih menarik apalagi dengan velg ukuran 18 inci dari XSE.

Testimoni Saya untuk Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Dengan beberapa bacaan di atas di tambah lagi teman salles dari Toyota menawarkan saya produk baru ini dengan harga kontan New Camry 2.5G seharga Rp. 516.400.000 dan New Camry 2.5V seharga Rp. 544.600.000 membuat daya tarik saya menjadi kuat untuk melihat mobil yang satu ini. Selain harga yang menjanjikan , pasti menjadikan tampilan Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia.

Ternyata setelah teman saya menetukan hari akhirnya saya pun di ajak ke Showroom Mobil Toyota yang berada di Medan yaitu tepatnya sebelum Flyover Amplas. Disana saya melihat beberapa mobil Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia dengan desain yang sporty dan pastinya membuat saya ingin mengendarainnya. Setelah melihat sisi body yang cukup keren akhirnya saya melihat isi bagian dalam Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia ini yang membuat saya tambah merinding untuk memilikinya.

Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia
Ilustasi All New Camry 2.5G yang saya lihat

Mau apa dikata mobil sporty yang sangat cocok untuk kalangan anak muda ini tidak dapat saya beli karena masih ada keperluan lainnya tetapi harga dari Mobil Sedan Hybrid Terbaik Indonesia ini sangatlah cocok dengan keadaan mobil tersebut.Jadi siang itu teman saya mendapatkan konsumen yang ingin melihat mobil ini dan berniat untuk membeli mobil ini. Setelah dia mencoba untuk mengendarai mobil tersebut akhirnya dia merasa puas dan nyaman.

Toyota mobil Hybrid Tiba saat ingin melakukan negoisasi dan perjanjian saya di berikan izin oleh teman saya untuk mengedarai mobil ini di sekitar area showroom tersebut dan yang saya rasakan adalah betapa nyaman dan betahnya saya di dalam. Pada akhirnya saya pun merasa ingin memiliki mobil ini. Selain sporty mobil ini juga memiliki beberapa kelebihan yang akan saya jabarkan di bawah ini , kiranya anda dapat mengubah pikiran untuk membeli mengganti mobil anda dengan Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia.

Desain Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Eksterior Desain dengan desain lebih gagah dan berbeda dari sebelumnya.Anda dapat melihat lebih lengkap desain eksterior dengan mengklik gambar di bawah ini :
All New Camry 2.5G
Sedangkan untuk melihat Interior Desain dengan tampilan lebih agresif dan menjadi kebanggaan kita sendiri setelah mengendarainya , anda bisa mengklik gambar di bawah ini :

http://www.toyota.co.id/product/camry/all-new-camry-2-5g/#interior
Desain diatas pastinya memanjakan anda dalam berkendaraan apalagi bagi anda yang suka dengan dunia otomotif pasti sudah terlintas di pikiran anda dengan modifikasi yang nantinya anda buat untuk mobil Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia ini .

Kenapa Layak di Katakan Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia

Sudah terbukti dari beberapa media yang menaikan nama dari Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia seperti beberapa link artikel yang akan saya tulis di bawah in yang akan membuat anda menjadi terhipnotis untuk membeli Carmy ini. Berikut beberapa hal yang dapat menjadi acuan anda untuk memilih Carmy Hybrid :
Itulah beberapa alasan anda untuk memilih Toyota Mobil Hybrid Camry apalagi buat anda yang mau mudik ataupun rekreasi lebaran bareng keluarga mobil ini sangat cocok buat anda dan keluarga. Dan buat anda kalangan muda sangat cocok mengendarai mobil ini pasti pasangan anda merasa nyaman berduaan dengan anda di atas mobil walaupun menpuh perjalanan jauh. 

Jadilah pemilik Camry Mobil Hybrid Terbaik Indonesia dan rasakan penampilan maksimal bersama mobil kesayangan anda ini.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

6 comments

Memang mantab yah gan toyota camry ini,fiturnya bejibun.
salam kenal gan.

Balas

Memang mantab gan :) thanks udah berkunjung

Balas

Wah memang bagus sekali mobilnya :) setelah saya membaca artikel ini saya jadi ingin mobil toyota camry selain irit mobil ini dapat membuat lingkungan menjadi hijau. Trimakasih salam kenal dan berkunjung kembali :)

Balas

Terima Kasih Atas Komentarnya Mas :)

Balas

Terima kasih informasi nya gan
mobil camry memang idola para pecinta sedan karena banyak sekali keunggulannya :-)

Balas

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template