logo blog

Alasan Utama Malas Begadang Demi Nonton Bola

Alasan Utama Malas Begadang Demi Nonton Bola

Udah lama sekali saya tidak update artikel di blog ini bukan karena Piala Dunia ya hehehe , saya tidak update artikel karena adanya kesibukan lainnya yang pastinya berbeda dengan pencinta bola. Sekarang saya membahas kenapa saya malas nonton bola di waktu dini hari ? sebenarnya banyak alasan yang membuat saya tidak mau mengorbankan waktu tidur saya yang dimana waktu itu sangat berguna bagi kesehatan tubuh.

Alasan Tidak Menonton Piala Dunia 2014
Piala Dunia 2014 sudah berakhir maka waktu tidur panjang pun segera di mulai untuk pencinta bola yang setiap malam begadang untuk menonton bola. Berbeda dengan saya , saya lebih suka menghabiskan waktu untuk menemukan hal yang baru yang nantinya bisa berguna dan bermanfaat walaupun tidur agak sedikit telat tetapi tidak memaksakan diri seperti para pencinta bola yang terus melek demi menunggu berakhirnya pertandingan bola.

Teknologi sudah berkembang jadi ya saya memanfaatkan teknologi tersebut untuk menonton bola , mungkin alasan sedikit konyol tapi pasti para sobat berpikir kalau ini juga bermanfaat bagi anda .

Alasan Saya Tidak Begadang

1. Ada Youtube
Alasan yang paling utama adalah karena adanya youtube , kenapa ? kan gak seru kalau siaran ulang ?  itulah salah satu pertanyaan yang membuat saya tertawa. Siaran ulangan pun akan terlihat lebih seru apabila kalian tidak mengetahui hasil akhir pertandingan atau yang berhubungan dengan pertandingan tersebut. Kalau nonton langsung kan sama saja seperti ulangan kita teriak wasit curang pun dia tidak dengar hehehe. 

2. Rekam dengan Smartphone
Sudah banyak smartphone yang menyediakan TV di salah satu aplikasinya. Saya pernah menemui salah satu Tablet dengan TV Record di dalamnya yaitu Mito T80 yang kita bisa langsung merekam pertandingan asalkan memori kita sanggup untuk menyimpan hasil rekaman tersebut. 

3. Tidur Sehat di Malam Hari
Bagi saya sangat bagus kalau tidur di malam hari karena banyak manfaat yang bisa kita rasakan. Salah satunya kenyamanan karena aktivitas banyak berhenti di malam hari selain itu sinar matahari juga tidak mengganggu kita karena malam hari tidak ada cahaya matahari hehehe. 

4. Siaran Ulang di TV 
Pertandingan bola di malam hari apabila kedua tim seru sering kali di siaran ulangkan di TV. Seperti pertandingan piala dunia 2014 banyak juga pertandingan yang di siaran ulangkan di Televisi. Jadi ketika tidak ada youtube ya kan ada televisi kalau tidak ada dua - duanya beli Tablet Mito T80 .

Cukup 4 alasan saja sebenarnya banyak alasan tetapi salah satu intinya yang ke 4 diatas yang menjadi alasan utama kenapa saya tidak begadang demi bola. Dan saya ucapkan selamat buat negera Germany yang berhasil menjadi Juara Piala Dunia 2014

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

1 comment

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template