logo blog

Beberapa Hal Perlu Anda Perhatikan Sebagai Blogger

Beberapa Hal Perlu Anda Perhatikan Sebagai Blogger

Selamat siang sobat , siang ini saya membagikan seputar tips atau peralatan utama yang harus anda siapkan sebagai seorang blogger yang ingin sukses nantinya.

Blog ? membahas tentang blog pasti kita sudah terpikir dan menjadi pola pikir kita yang utama tentang tampilan blog. Begitu juga saya ketika baru membuat blog dengan tampilan standart membuat kita merasa terkucilkan dengan tampilan blog pendahulu kita yang cantik dan lebih enak di pandang oleh mata para pembacanya.

Dari pengalaman itu saya membuat tulisan Hal Yang Harus Anda Pikirkan Sebelum Memilih Template Blog , kenapa ? karena tampilan blog jangan sampai berbeda dari tujuan utama artikel kita sebab itu akan berakibat fatal. Tampilan atau lebih di kenal Template / Design ini harus bisa membuat pengunjung betah berada di blog kita tersebut. Hal utama yang membuat kita malas akan mengetik artikel adalah tampilan blog pastinya.

Beberapa hal yang perlu anda siapkan antara lain :
Semoga tips di atas berguna bagi anda sebelum anda terjun ke dunia blogger lebih lanjut

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

9 comments

Alhamdulillah semuanya sudah saya perhatikan sob, terimakasih

Balas

Sama - sama mas :)

Balas

Yang Terpenting Tulis artikel original dan Optimasi seo

Balas

kalau tampilan blog menurut saya itu tergantung tema apa yang dibahas, kalau blog niche seharusnya menggunakan template pesonal. itu juga tergantung selera masing2 ya hehe :D

Balas

Website pembongkar backlink belum saya lakukan sobh :D

Balas

Yoi Bro :) Thanks udah mau berkunjung

Balas

Pastinya Mas, semua itu perlu di perhatikan :)

Balas

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template