logo blog

Cara Meningkatkan Views Youtube dengan Blogger

Cara Meningkatkan Views Youtube dengan Blogger

Selamat sore sobat , pemain Google Adsense memang sudah banyak di kaum awam , kemudahan mendaftar membuat Google Adsense tidak lagi menjadi salah satu sumber penghasilan blog yang sangat istimewa. Sudah banyak tersebar para pemain google adsense yang memanfaat Youtube sebagai salah satu mesin pencari uang. Tetapi di samping itu ada pula yang memanfaatkan blogger sebagai salah satu media untuk merampok dolar adsense tersebut. Kali ini saya menggunakan 2 media tersebut yaitu dengan blogger dan youtube , mengapa ?


Blogger merupakan mesin penghasil uang jangka pendek sedangkan youtube sebaliknya. Pasti sobat sudah mengetahui maksud kata di atas bukan ? Jadi para pemain blogger bisa langsung merasakan penghasilan youtube bukan hanya melalui media youtube saja tetapi dengan blogger anda bisa menghasilkannya juga.

Cara Meningkatkan Views Youtube dengan Blogger dengan menggunakan teknik autoplay pada blogger seperti berikut :

Klik kanan pada video di youtube lalu pilih Copy Embed Code maka akan menghasilkan kode seperti di bawah ini 

<div style="text-align: justify;">
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="360" src="//www.youtube.com/embed/uREQXDccjc0?feature=player_detailpage" width="640"></iframe>
</div>

lalu agar video tersebut menjadi autoplay maka sobat menambahkan &autoplay=1 setelah detailpage sehingga menjadi
<div style="text-align: justify;">
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="360" src="//www.youtube.com/embed/uREQXDccjc0?feature=player_detailpage
&autoplay=1" width="640"></iframe>
</div>
 setelah itu copy kode tersebut pada halam html anda bukan pada halaman compose sehingga video akan automatis terputar seperti di bawah ini


Cara di atas merupakan cara termudah bagi anda untuk meraup dollar dari adsense. Itulah trik yang saya gunakan untuk mendapatkan penghasilan lebih dari google adsense. Terima Kasih :)

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 comments

Saya juga menggunakan youtube untuk mendapatkan dolar Google Adsense. Tapi saya kurang setuju dengan cara diatas. Karena menurut saya itu akan sedikit memperlambat loading blog.

Seperti kita ketahui, internet Indonesia kan masih lambat. Jadi tidak semua pengunjung mempunyai akses internet cepat.

Akibatnya Loading lama... pengunjung pergi... bounce rate naik

Balas

Terima Kasih gan , tapi itu lah salah satu cara untuk meningkatkan views blog gan :) dan saya sudah membuktikan berhasil. Masalah lambat dan cepatnya tergantung template blog itu juga gan :)

Balas

info menarik gan, sukses buat blognya dan salam blogwalking

Balas

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template