logo blog

Syarat Artikel Google Adsense

Syarat Artikel Google Adsense

Selamat malam sobat , akhir - akhir ini teman saya banyak bertanya melalui media sosial mengenai kualitas konten blog yang disukai google adsense. Sebenarnya saya sendiri masih newbie di GA ( Google Adsense ) ini. Keseringan saya blog walking lah yang membuat saya memahami syarat artikel yang baik untuk google adsense biar pengunjung betah membaca isi blog anda. Saya sendiri banyak belajar dari mbak +Indri Lidiawati  dari blog Juragan Cipir saya banyak mengetahui trik dan tips adsense yang sebenarnya mudah tetapi kita tidak mengetahuinya. Dari pengetahuan itu saya menyimpulkan sebagai berikut :

  • Google Adsense tidak membutuhkan banyak artikel yang tidak memiliki manfaat ( spam ) bagi blog itu bisa jadi karena banyaknya keyword di mesin pencarian tentang judul artikel yang kamu buat dan memiliki isi yang sama.
  • Sebagai penulis blog utamakan kualitas isi artikel sesuai judul atau jangan menjadi artikel asal jadi karena bisa saja pengungjung merasa blog kamu hanya isi konten yang tidak berguna.
  • Cukup 1 - 5 artikel perhari tetapi memiliki banyak memberikan informasi yang sangat berguna.
  • Apabila kamu tidak ada resperensi boleh menggunakan ide dari blog teman tetapi jadilah pencuri yang cerdik dengan memodifikasi artikel dan mengembangkannya dan jangan lupa memberikan sumber inspirasi sebagai penghargaan kita kepada sang penulis.
  • Yang terakhir menurut saya adalah Carilah Inspirasi dari blog luar negeri atau dari media lainnya yang masih sedikit di post di blog - blog indonesia.

Pengiriman PIN ke Saya

Itulah yang membuat saya selalu menjadikan konten blog saya tetap di jalan original karena tujuan saya ngeblog adalah untuk memberikan pengalaman atau tips yang bermanfaat dan masalah penghasilan Google Adsense itu bisa kita jadikan sebagai hasil kerja kita.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 comments

hmmm saya narsis lagi deh di blog keren ini :) memang sebenarnya penghasilan google adsense itu tdk bisa kita kejar apalagi kita targetkan, tetapi cukup dgn menulis konten berkualitas dan bermanfaat bagi pengguna maka penghasilan adsense akan mengejar kita dengan sendirinya :D

makasih sharingnya mas Candra, salam sukses :0

Balas

Habis inspirasi dari mbak indri , karna mbak saya sekarang agak serius di blog :)

Balas

Sori, tadi gue ngeklik iklannya :D

Eh ya, keputusan diterima dan tidaknya nunggu berapa lama sih? Gue udah satu mingguan ngajuin belum ada keputusan juga.
*udah pernah terima pembayarannya belum nih, vrooh? :D

Balas

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template