logo blog

Aplikasi Keamanan Android Terbaru

Aplikasi Keamanan Android Terbaru

Aplikasi Keamanan Android Terbaru 2015 - Android memang sudah menjadi salah satu bagian dari hidup kita. Smartphone canggih ini sudah banyak di temukan di berbagai kaum awam baik anak - anak , remaja dan orang tua. Tetapi , sebagian besar kaum awam melupakan hal yang sangat penting bagi keamanan android mereka. Artikel kali ini saya akan memberikan beberapa aplikasi android yang berguna sebagai keamanan pada android anda.

Sebagian file terpenting pasti selalu anda simpan pada android anda. Jadi untuk menjaga kerahasian file tersebut ada beberapa aplikasi yang perlu anda ketahui dan anda gunakan demi kenyamanan pada android anda yang akan saya jabarkan di bawah ini.

Aplikasi Keamanan Android Terbaru merupakan kumpulan aplikasi dari beberapa aplikasi yang berguna menjaga keamanan file anda dari kasus pencurian atau sebagainya.

Aplikasi Keamanan Android Terbaru

Aplikasi Keamanan Android Terbaru


Prey Anti Theft aplikasi anti-pencurian paling lengkap! Hal ini memungkinkan Anda melacak dan temukan ponsel hilang atau dicuri, tablet dan laptop Anda. Mencari dan memulihkan perangkat Anda dengan geolokasi dan banyak fitur lainnya. Mangsa adalah 100% gratis dan Anda dapat melindungi hingga 3 perangkat dengan satu rekening.

AirCover Security  keamanan melindungi perangkat Android Anda dari virus, malware dan ancaman lainnya, dengan anti-virus, panggilan dan teks Pemblokir, anti pengawasan, dan fitur keamanan lainnya!

Itulah beberapa aplikasi dari banyak apalikasi yang berguna untuk menjaga keamanan pada android anda. Semoga artikel  Aplikasi Keamanan Android Terbaru berguna bagi anda yang sekarang lagi membutuhkan aplikasi ini untuk android anda.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template