logo blog

Cusrom Andromax C Jelly Bean untuk Game

Cusrom Andromax C Jelly Bean untuk Game

Cusrom Andromax C Jelly Bean untuk Game - Andromax C merupakan salah satu android murah yang bisa anda temui di pasar ponsel tanpa harus mengeluarkan budget yang mahal. Saya mempunyai sedikit cerita tentang andromax c yaitu mengenai game. Andromax C saya sudah di upgrade menjadi OS Jelly Bean.


Setelah andromax c menjadi os jelly bean maka saya menginstal beberapa cusrom ada 3 cusrom tetapi 2 di diantaranya tidak cocok untuk game karena terlalu berat. Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba cusrom yang 1 nya.

Cusrom Andromax C Jelly Bean untuk Game


Selain ringan , cusrom ini juga sangat cocok bagi anda yang sering keluar rumah atau yang sering beraktifitas padat karena ada beberapa kelebihan seperti :
  1. Baterai hemat setelah saya uji memakai beberapa aplikasi online seperti BBM , Facebook , Line , dll.
  2. Tidak terlalu berat untuk bermain game karena cusrom ini memang di desain khusus untuk pengguna game.
  3. Aplikasi media social sudah tersedia tanpa harus instal ulang. Aplikasi tersebut sudah di modifikasi sehingga ringan di gunakan.
Itulah beberapa hal yang anda rasakan setelah memakai cusrom ini , banyak sebenarnya kelebihan lainnya yang bisa anda rasakan setelah menggunakan cusrom ini.  Jadi anda bisa langsung menggunakan cusrom andromax c jelly bean tanpa membuang waktu untuk menginstal cusrom yang lainnya.

Download Cusrom Lewa OS Kota Santen V2 dan Petunjuk Instalasinya

Demikian artikel mengenai Cusrom Andromax C Jelly Bean untuk Game ini semoga artikel ini bermanfaat dan artikel yang anda cari sebagai gamers maniak.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template