logo blog

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Google

Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Google

Setelah sekian lama saya off di dunia blogger karena bingung mau update tentang apa , tetapi kali ini saya merasa sangat senang karena mendapatkan kado ulang tahun dari google kenapa bisa ? pertama saya membuka akun gmail melihat email masuk dari salah satu teman saya di kerjaan. Dan ketika saya membuka Google.com muncul gambar di bawah ini 

Saya kira google memperingati ulang tahun salah satu tokoh atau lainnya , karena penasaran saya klik gambar bolu bertulisan google ternyata mengarah ke Akun Plus Google saya yaitu +Candra Rudi  dan ketika mouse saya arahkan ke bolu muncul title yang bertulisan Happy Brithday Candra! dan dari kejadian ini saya baru tau ternyata google tidak pernah lupa kepada setiap pemakai akun Gmail. Ternya perkembangan google sangat maju dan semoga mesin pencarian yang biasa kita sapa Om Google ini menjadi suatu Tempat Belajar Abadi.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

4 comments

Tanggal 1 Juni Nanti Ane Ulang Tahun,,,, Wah anekan Punya Google + saya tunggu lah,,, Makasih Gan Infonya Kunjungan balik...

Balas

wah keren mas dapat ucapan selamay ultah dari si om google, semoga nanti juga mendapat kado ya mas hmmm :D

saya juga menunguu ucapan selamat nih dari si om kalau gitu :)

Balas

Dapat Kadonya dari GA mbak :P wah kalau gitu saya pertamax ngucapin selamat ulang tahun buat mbak indri :D

Balas

Iya gan memang mantap setiap perubahan dari google ini :)

Balas

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template