logo blog

Malas Ngeblog ? Istirahatlah Yang Cukup

Malas Ngeblog ? Istirahatlah Yang Cukup

Selamat siang sobat , udah lama ini saya tidak bercerita di blog saya ini karena sedikit fokus dengan blog Google Adsense saya. Siang yang cerah ini membuat saya sedikit malas sebenarnya untuk posting artikel tetapi saya harus tetap posting artikel untuk menjaga trafik blog saya supaya gak ketinggalan mbah google seperti blog copas lainnya hehehe. Malas ngeblog sebenarnya penyakit para blogger apabila lagi tidak mood atau kehabisan Ide topik pembahasan di blog mereka.

Seorang blogger yang lagi malas ngeblog pastinya melakukan copas , tetapi jangan mau menjadi blogger copas yang tanpa menyantumkan sumbernya dan tidak mengedit isi dari blog sumber tersebut. Kok lari ke copas kita ? itulah penyebab dari malas ngeblog selain kehabisan ide maka muncul niat jahat yaitu copas artikel blog orang.

Solusinya bila anda malas ngeblog agar anda tidak mendapat julukan CopasMania
  1. Gabung ke Forum - Forum sedikit membaca permasalahan yang belum terselesaikan masalahnya
  2. Duduk di depan televisi di temani secangkir coffe melihat berita yang bermanfaat dan mencatatat isi yang menarik dari berita tersebut.
  3. Keliling sekitar rumahmu dan melihat wahana yang sedikit segar - segar ( bening ) tulis pengalaman mu di blogmu dengan Kategori PerjalananKu 
  4. Dan cara ke empat ini merupakan cara paling ampuh yaitu berdiam diri di Kamar Mandi sambil ngeram pasti anda akan mendapatkan banyak ide dari cara ini.
Pastinya tidak setiap hari kita malas ngeblog , karena ada waktu - waktu tertentu saja kita malas ngeblog, jadi ketika anda malas ngeblog maksimalkan Istirahat untuk tubuh anda bukan tubuh saya ya hehehe. Karena apabila semangat ngeblog kita maka Jam di dinging pun kita anggap sebagai penghias dinding saja. Maka itu saya sarankan untuk Istirahat yang cukup. Agar ketika ngeblog waktu bekerja dan Istirahat sebanding.

Semoga sedikit celotehan saya di atas berguna bagi para blogger kejar target , dan apabila artikel di atas agak ngaur maklum lah lagi malas ngeblog.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

Helo, salam kenal.
Saya biasanya juga suka liat tivi dan trus dijadikan bahan tulisan.

Balas

Salam Kenal juga mas , pasti ia mas karena sebagian besar ide muncul dari Ide

Balas

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template