logo blog

Tujuan BlogCandra.com

Tujuan BlogCandra.com

Alhamdulillah sekarang keinginan saya yang sudah lama saya inginkan terwujud. Dengan adanya domain baru Blogcandra.com membuat semangat menulis saya untuk tutorial mengenai Blogger , Android , Internet , SEO dan Informasi Lomba lebih membuat rasa semangat terbangun dengan adanya domain baru.

Tujuan Utama blog ini adalah blog pribadi yang juga merupakan tempat dimana saya menyampaikan informasi seputar Blogger , Android , Internet , SEO dan Informasi Lomba yang kiranya akan memudahkan bagi pembaca khususnya Blogger mania dan Android mania untuk setiap tutorial yang akan saya berikan.

Tujuan Lainnya adalah mengajarkan para blogger mania tentang pentingnya posting Original ( hasil pola pikir sendiri ) dibandingan dengan melakukan Copas ( Copy Paste ) dari blog milik tetangga. Dan bukan hanya sekedar itu saja blogcandra.com juga memberikan Template Blogger baik Free maupun Premium.

Template Blog Free akan saya berikan bukan hanya dari hasil membuat template sendiri tetapi juga hasil modifikasi dari template blogger yang di buat oleh desainner template lainnya. Sedangkan Template Blog Premium merupakan rancangan dari Ide saya untuk membuat template tersebut.

Share this:

Previous
This Is The Oldest Page
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template