logo blog

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 4G LTE Bolt

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 4G LTE Bolt

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 4G LTE Bolt - Kompetisi di layanan 4G LTE semakin ketat saja. Bolt, salah satu penyedia layanan ini, menggandeng Samsung Mobile dan membundling produknya dengan Samsung Galaxy J5. Ponsel dilepas dengan harga Rp 2,799 Juta.

Samsung Galaxy J5 dikenal sebagai ponsel kategori menengah. Lantas apa yang diincar Bolt? ''Kami ingin memperluas pasar Bolt. Kita menyadari pelanggan membutuhkan device yang simpel, satu device untuk semua kebutuhan,'' kata Chief Commercial Officer Bolt, Larry Ridwan.

Spesifikasi dan HargaSamsung Galaxy J5 4G LTE Bolt



Larry menyebut Samsung Galaxy J5 diharapkan memenuhi kebutuhan pelanggan Bolt kategori menengah atas. Ia optimistis Samsung Galaxy J5 memenuhi kebutuhan pelanggannya.

Larry mengungkapkan bahwa Bolt memiliki kecepatan hingga 160 Mbps. Untuk bisa menikmati layanan secara maksimal membutuhkan dukungan device yang memadai juga. Ia optimistis produk terbaru Samsung ini mendukungnya.

Harga Samsung Galaxy J5 4G LTE Bolt


Samsung Galaxy J5 tercatat sebagai ponsel menengah atas pertama yang dibundling Bolt. Dilepas dengan harga bundling Rp 2,799 juta pelanggan akan mendapatkan kartu perdana Bolt dan akses data hingga 14 GB dan langsung bisa digunakan.

Head of Product Marketing Samsung Indonesia Joedi Wisoeda mengaku bangga bisa menjalin kemitraan dengan Bolt. Ia mengungkapkan bahwa Samsung tengah mengembangkan program 4G LTE for All. ''Ini berarti device 4G LTE kami tak semuanya premium,'' papar Joedi.

Galaxy J5 disebut Joedi merupakan bagian dari program itu. ''Selain 4G LTE yang premium, kaami juga mengembangkan smartphone 4G LTE menengah bawah,'' kata Joedi.

Spesifikasi dan HargaSamsung Galaxy J5 4G LTE Bolt

Spesifikasi dan HargaSamsung Galaxy J5 4G LTE Bolt

Samsung Galaxy J5 menawarkan fitur dual SIM ini dibekali prosesor Snapdragon 410 dan RAM 1,5 GB. Memori internalnya 8 GB yang disertai dengan slot micro SD.

Kamera utamanya 13 MP, dengan kamera pendukung 5 MP. Joedi menyebut smartphone ini nyaman digunakan untuk selfie. Ada banyak fitur pendukung selfie, termasuk flash dibagian depan.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template