logo blog

Cara Terbaru Mempercepat Koneksi Internet Android

Cara Terbaru Mempercepat Koneksi Internet Android

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android - Di tahun ini pengguna internet sudah makin berkembang dan sering kita temui di kalangan tingkat bawah sampai atas. Cara Terbaru Mempercepat Koneksi Internet Android 2015 merupakan cara paling hangat yang harus kita lakukan agar internet pada android kita lancar jaya tanpa ada halangan untuk mengakses situs yang kita inginkan.

Pada artikel kali ini saya membahas " Cara Terbaru Mempercepat Koneksi Internet Android " yang bisa anda lakukan dengan cara yang sangat mudah tanpa harus pergi ke jasa service smartphone anda. 

Cara Terbaru Mempercepat Koneksi Internet Android


Ketika anda membuka Play Store maka anda banyak menemui beberapa aplikasi untuk membuat internet kencang pada android anda. Tetapi tidak semua aplikasi yang di sajikan tersebut bagus di gunakan. Jadi disini saya akan membagikan beberapa software yang sering saya gunakan untuk menambah kecepatan internet pada android saya .

Aplikasi untuk mempercepat koneksi internet pada android

1. Onespeed 6.0.9
2. Flash speed 200%
3.  DSL Speed
4. Internet Turbo
5. Modem Booster
6. Firefox Ultimate Optimizer
7. Faster Fox
8. Google Web Accelerator

Itulah beberapa aplikasi yang Mempercepat Koneksi Internet Android tetapi selain aplikasi di atas ada beberapa tips yang sering saya gunakan juga untuk Mempercepat Koneksi Internet Android saya seperti tutorial di bawah ini :

Tips Mempercepat Koneksi Internet Android

  1. Pastikan anda berada pada ruangan terbuka , karena di ruangan terbuka jaringan mudah terjangkau. Apabila anda berada di dalam ruangan tertutup maka sinyal jaringan akan terhambat oleh dinding - dingin ruangan.
  2. Menggunakan aplikasi browser yang stabil , misalnya anda bisa menggunakan aplikasi browser seperti UC Browser mini selain mengirit kuota browser ini sangat ringan untuk mengkases situs.
  3. Cara paling ampuh dan wajib anda lakukan untuk Mempercepat Koneksi Internet Android adalah dengan menghapus cache dan history pada browser anda.
  4. Gunakan kartu sim yang support pada daerah anda , seperti point pertama tadi sinyal sangat berpengaruh pada kecepatan android anda.
Mungkin artikel di atas bisa membantu anda untuk Mempercepat Koneksi Internet Android sangat saya sarankan untuk selalu mengecek sinyal pada setiap wilayah yang anda tempati agar stabilitas pada sinyal tetap terjaga.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template