logo blog

Cara Setting VPN Pada Android untuk Internet Gratis

Cara Setting VPN Pada Android untuk Internet Gratis

Cara Setting VPN Pada Android untuk Internet Gratis atau Cara Agar Internet Gratis Pada Android -VPN atau virtual pribadi jaringan jaringan dan jaringan publik (Internet) saya adalah hubungan antara jaringan yang berbeda lewat private placement. Jaringan publik (Internet) langsung menghubungkan VPN adalah jaringan virtual untuk digunakan dalam skala perantaranya alias seperti disebut. Situs dapat mengakses hanya sifat jaringan pribadi yang didedikasikan untuk orang-orang tertentu yang disebut. Dan mengirim data yang aman enkripsi dan dikirim melewati jaringan umum meskipun itu rahasia. Menggunakan dari Internet browsing Anda, VPN kepada orang lain yang tidak diketahui, dan blok situs ragu untuk blok tertentu akses situs banyak termasuk Indonesia.
Cara Setting VPN Pada Android untuk Internet Gratis
Pada postingan Cara Setting VPN Pada Android untuk Internet Gratis ini menggunakan Samsung Galaxy V dan menggunakan simcard Tri. Berikut langkah-langkah Cara Setting VPN Pada Android untuk Internet Gratis :
  1. Masuk ke pengaturan kemudian pilih "Nirkabel dan jaringan" 
  2. Scroll ke bawah pilih pengaturan VPN 
  3. Pilih tambah VPN kemudian pilih Tambah PPTP VPN 
  4. Selanjutnya untuk VPN name : Bebas (contoh: Delhendro), Set VPN server: us.freesstpvpn.com , Enable encryption :  centang dan simpan.
  5. Maka akan muncul akun VPN yang dibuat tadi, pilih lalu isikan username : vpn , password : freesstp dan klik connect
  6. Tunggu beberapa saat sampai muncul tulisan terhubung 
  7. Setelah terhubung tinggal buat browsing, download dan streaming
  8. Untuk akun VPN di atas hanyalah contoh. Jadi gunakan akun VPN yang masih aktif atau bisa juga kunjungi www.freesstpvpn.com

Demikian artikel Cara Setting VPN Pada Android untuk Internet Gratis. Semoga anda mendapatkan kebebasan berselancar di internet tanpa ada batasan.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template