logo blog

Cara ROOT Andromax C3 Terbaru

Cara ROOT Andromax C3 Terbaru

Cara ROOT Andromax C3 Terbaru 2015 - Root memang salah satu yang di butuhkan sebagai salah satu syarat untuk menginstal file berbentuk .apk. Ada pun kelebihan root seperti untuk mengintal aplikasi pendukung android anda. Kali ini saya akan membahas tentang Cara mudah untuk meROOT Smartfren Andromax C3 yang memiliki bentang layar 4-inch dan sudah mengusung OS Android 4.4 KitKat. Serta pada sektor dapur pacu dari smartphone ini juga lumayan unggul dengan bekalan teknologi processor Dual core Cortex A7 yang memiliki clock speed hingga 1.2 Ghz dari chipset Qualcomm Snapdragon 200.

cara root smartfren andromax c3

Berikut ini tips keren cara root smartfren andromax c3 yang membuat anda menjadi lebih mudah untuk melakukan ROOT pada Andromax C3 anda tanpa menggunakan komputer / pc.

Cara Root dan Install CWM Smartfren Andromax C3

Persiapan Bahan :
  • adb-fastboot+cwm.rar (Download DISINI)
  • UPDATE-SuperSU-v1.94.zip (Download DISINI)
  • Maxi3_Debugging_USB_Password-signed.apk (Download DISINI)
Setelah bahan - bahan di atas sudah anda download maka sekarang kita akan memasuki tahan untuk melakukan ROOT pada Andromax C3 anda. Sebelum melakukan ROOT maka yang harus anda lakukan adalah menginstal CWM pada andromax c3 anda.

Cara Install CWM Smartfren Andromax C3
  1. Download semua persiapan bahan diatas.
  2. Pindahkan file UPDATE-SuperSU-v1.94.zip dan Maxi3_Debugging_USB_Password-signed.apk yang telah di download ke sdcard.
  3. Install Maxi3_Debugging_USB_Password-signed.apk pada Smartfren Andromax C3 anda.
  4. Setelah berhasi menginstal maka buka aplikasinya dan klik "calculate", maka akan ada kode muncul di atasnya,  tahan dan blok code tersebut, lalu copy, lalu tutup aplikasi.

    Cara ROOT Andromax C3 Terbaru
  5. Buka menu Setting > Developer Option, kalau tidak ada deleveloper option (opsi pengembang) silahkan masuk ke about phone terlebih dahulu, dan pencet nomor bentukan / build number sebanyak 8x

  6. Kembali ke setting/pengaturan, setelah itu akan muncul developer option/opsi pengembang, masuk ke developer option, check pada USB Debugging.


  7. Masukan password yang telah anda copy (pada langkah No.3) dengan tahan pada kotak teks lalu paste.


  8. Kemudian akan muncul pesan peringatan, tekan "Oke" saja.
  9. Colokkan kabel usb ke komputer untuk menginstall driver-nya ke komputer, biarkan komputer secara otomatis melakukan install driver sampai selesai
  10. Matikan Andromax C3 and, masuk ke Fastboot Mode (tekan tombol power + volume atas, secara bersamaan hingga muncul logo smartfren, baru di lepas)
  11. Ekstrak file adb-fastboot+cwm img.rar yang telah di download tadi di komputer, tahan tombol shift di keyboard lalu klik kanan pada folder adb-fastboot hasil ekstrakan tadi, pilih open command here, maka akan muncul jendela command prompt (CMD)
  12. Di command prompt, ketik "fastboot devices" > enter (tanpa tanda petik)
  13. Setelah hh terdeteksi, ketik "fastboot flash recovery cwm.img" > enter (tanpa tanda petik)
  14. Jiksa sudah, cabut kabel data dan matikan hp
Setelah selesai melaukan instal CWM pada andromax C3 anda , maka anda baru bisa melakukan root pada smartfreen andromax c3 anda.
Cara Root Smartfren Andromax C3
  1. Apabila anda mendownload file menggunakan komputer maka anda harus terlebih dahulu memindahkan file UPDATE-SuperSU-v1.94.zip yang telah anda download sebelumnya ke sdcard.
  2. Masuk CWM, matikan Andromax C3 anda, tekan tombol power + volume atas, secara bersamaan.
  3. Pada menu CWM Recovery, pilih install zip from sdcard, lalu pilih choose zip from sdcard0, lalu pilih UPDATE-SuperSU-v1.94.zip dan pilih yes, maka proses rooting akan berjalan
  4. Jika sudah, kembali ke menu utama CWM Recovery lalu pilih reboot system now
  5. Selamat Smartfren Andromax C3 anda sudah berhasil di Root dan Install CWM
Demikian Cara ROOT Andromax C3 Terbaru, semoga tutorial ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda. Terimakasih kepada Android Court  yang sudah memberikan tutorial di atas dan tunggu tutorial dari kami selanjutnya.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template