logo blog

Cara Mudah Screenshoot Samsung Galaxy V Tanpa Aplikasi

Cara Mudah Screenshoot Samsung Galaxy V Tanpa Aplikasi

Samsung galaxy V dengan keluaran baru dan murah ini memang sudah laris di pasaran. Dengan harga murah membuat orang tertarik menggunakan samsung V tersebut. Dengan Operasi Sistem Kitkat menjadikan samsung v paling di gemari pengguna smartphone. Tetapi ada yang berbeda dengan samsung galaxy v dalam menggambil screenshoot.

Cara Mudah Screenshoot Samsung V Tanpa Aplikasi merupakan topik kali ini yang sebenarnya sudah di ketahui oleh beberapa pengguna samsung galaxy v. Kebanyakan pada android lain untuk mengambil screenshoot cukup menekan tombol power dan volume bawah secara bersamaan. Tetapi pada samsung galaxy v untuk mengambil screenshoot cukup menekan tombol power dan home secara bersamaan seperti gambar di bawah ini :

Cara Mudah Screenshoot Samsung Galaxy V Tanpa Aplikasi

Gimana ? cukup mudah kan untuk mendapatkan hasil gambar ( screenshoot ) pada samsung galaxy v. Semoga tutorial Cara Mudah Screenshoot Samsung Galaxy V Tanpa Aplikasi sangat berguna bagi anda yang selama ini mencari tutorial tentang Cara Mudah Screenshoot Samsung Galaxy V Tanpa Aplikasi.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template