logo blog

Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy S4 ke Android 5.0 Lollipop

Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy S4 ke Android 5.0 Lollipop

Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy S4 ke Android 5.0 Lollipop - Bagi anda pengguna gadget Samsung S4 sangatlah berbahagia. Karena sekarang Samsung galaxy S4 sudah bisa di upgrade menjad Sistem Operasi Lollipop. Samsung galaxy S4 gt-i9500 sudah dinyatakan berhasil melakukan upgrade menjadi android lollipop .

Samsung Galaxy S4 yang di kenal dengan sistem operasi Kit Kat tersebut kini bisa anda rasakan dengan sistem operasi Lollipop. Sistem Operasi Android 5.0 merupakan keluaran terbaru dari sistem operasi.Tentunya dengan tutorial Cara Upgrade Samsung Galaxy S4 Kitkat menjadi Lollipop banyak versi yang harus anda perbaharui demi kenyamanan anda memakai sistem operasi Lollipop ini.

Tutorial Cara Upgrade Samsung Galaxy S4 Kitkat menjadi Lollipop

Terlebih dahulu anda harus mendownload beberapa file yang di butuhkan untuk upgrade Samsung S4 anda. Silahkan download file di bawah ini :
Setelah selesai melakukan download maka anda sudah layak untuk melakukan upgrade pada Samsung galaxy S4 anda langsung saja Tutorial Cara Upgrade Samsung Galaxy S4 Kitkat menjadi Lollipop
  1. Instal Driver Samsung pada Komputer / PC anda. Agar komputer anda terkoneksi dengan samsung galaxy s4 yang anda upgade.
  2. Instal dan jalankan aplikasi " Odin3 v.3.10 " pada PC anda.
  3. Dalam keadaan android mati lalu tekan tombol " Power + Home + Volume Down " secara bersamaan, dan setelah muncul warnig tekan " Volume UP "lakukan cara ini sampai berhasil sehingga muncul logo android besar dengan tulisan Downloading di bawahnya.

    Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy S4 ke Android 5.0 Lollipop
  4. Sambungkan kabel USB dari Samsung Galaxy S4 ke PC kalian , lalu lakukan pengecekan pada aplikasi " ODIN " apakah samsung galaxy s4 kalian sudah terkoneksi atau belum . Jika sudah terkoneksi maka anda bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya.
  5. Masukan firmware GT-I9500 Samsung Galaxy S4 yang sudah kalian download dengan extensi file yang sudah di tentukan , harap perhatikan AP , BL , CP dan CSC dan masukan PIT pada kolom PIT. ( terlebih dahulu extract file yang di download karena masih extensi winrar )

    Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy S4 ke Android 5.0 Lollipop
  6. Sebelum anda menekan tombol START , terlebih dahulu cek lis pada auto rebot , re-partition ,f-reset time lalu klik START untuk memulai flashing
  7. Tunggu sampai proses flashing selesai. Apabila berhasil maka samsung anda akan tampil seperti awal anda beli.
Catatan : Apabila setelah proses flasing selesai samsung S4 GT-I9500  bootlop atau hank logo silahkan matikan lalu tekan dan tahan kombinasi tombol power + home + volume up  lalu pilih wipe data factory reset dan pilih yes. kemudian reboot Samsung Galaxy S4 GT-I9500 dan proses selesai.

Penting!!!
:
Ikuti tutorial di atas maka anda akan terbebas dari fatal eror android anda. Apabila masih ragu jangan di lakukan .

Semoga artikel tentang Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy S4 ke Android 5.0 Lollipop berguna bagi anda yang sedang mencari tutorial Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy S4 ke Android 5.0 Lollipop. Terima kasih kepada artikel sumber yang memberikan tutorial Cara Mudah Upgrade Samsung Galaxy S4 ke Android 5.0 Lollipop.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template