logo blog

Cara Terbaru Membuat Andromax Menjadi Inet GSM

Cara Terbaru Membuat Andromax Menjadi Inet GSM

Cara Terbaru Membuat Andromax Menjadi Inet GSM - Cara ini sering di kenal sebagai cara terbaru membuat agar andromax anda menjadi bisa internet menggunakan kartu GSM . Sebenarnya sudah banyak yang memakai cara ini tetapi masih banyak pula yang ragu akan keberhasilannya. Disini saya hanya melakukan beberapa sharing mengenai salah satu device saya.

Singkat cerita device saya mati total karena terlalu sering bermain game. Tetapi setalah melaukan beberapa tutorial untuk menghidupkan kembali device andromax yang botlop akhirnya bisa hidup kembali device saya. Kebetulan kemarin saya membeli device Andromax C ICS dan sekarang sudah saya upgrade menjadi Jelly Bean.

Bagi yang masih penasaran cara upgrade : http://www.smartfren.com/ina/panduan-upgrade/ panduan langsung upgrade Andromax C , G , I , New G , New I langsung dari web resmi smartfren.

Cara Terbaru Membuat Andromax Menjadi Inet GSM

Kemarin , tepatnya tanggal 23 Maret 2014 saya menerima sms dari smartfren tentang perubahan tarif harga layanan internet. Saya pribadi sebenarnya tidak keberatan apabila harga di naikan tetapi dengan catatan kualitas jaringan juga di naikan. Ketika saya sedang search di internet kebetulan saya menemukan tutorial untuk membuat Andromax C agar bisa internet dengna GSM.

Androtuts , di website tersebut saya menemukan cara mudah untuk berinternet dengan GSM dan ternyata berhasil 100% saya menggunakan kartu GSM untuk internet. Sebenarnya saya ingin menjadi pelanggan setia smartfren tetapi di karenakan jaringan yang tidak stabil membuat saya harus melakukan cara ini.

Cara Terbaru Membuat Andromax Menjadi Inet GSM


Demikian artikel saya mengenai Cara Terbaru Membuat Andromax Menjadi Inet GSM semoga berguna bagi anda yang tidak mendapatkan sinyal Smartfen di lokasi anda.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template