logo blog

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Perusahaan Terbaru

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Perusahaan Terbaru

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Perusahaan Terbaru - Melamar pekerjaan memang salah satu ujian sebelum masuk ke dunia kerja . Surat lamaran pekerjaan adalah jembatan utama sebelum ada lulus interview di suatu perusahan. Surat lamaran pekerjaan yang baik dan benar serta terbaru akan menjadi kunci kesuksesan anda untuk melamar pekerjaan. Jadi, jika Anda berhasil membuat surat lamaran kerja yang menarik perhatian pimpinan perusahaan, setidaknya hal itu sudah menjadi nilai yang positif dan memperbesar peluang Anda untuk diterima meskipun secara pengalaman, diri Anda masih minim. Karena perusahaan bukan hanya menilai skill saja, sikap yang disiplin, rajin, dan penuh tanggun jawab menjadi penilaian juga.

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Perusahaan Terbaru
Jadi pada surat lamaran pekerjaan ini bisa menjadikan tombak di terimanya anda di perusahaan. Bahkan ada perusahaan yang menerima pelamar yang spesifikasi skill nya biasa saja, dan minim pengalaman, tetapi karena dirinya mempunyai semangat kerja yang tinggi, dirinya berhasil diterima di perusahaan tersebut. Oleh karena itu, simak baik-baik contoh surat lamaran kerja di bawah ini :

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Perusahaan



Hal : Lamaran pekerjaan
Kepada Yth.,
Bpk/Ibu Personalia  
PT. Lekong Jaya
Jl. Utama No.18
Medan
Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi adanya lowongan pekerjaan dari PT. Lekong Jaya yang saya dapatkan dari harian Waspada Medan pada tanggal 20 Juli 2013. Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Marketing dengan kode (MG) di perusahaan PT. Lekong Jaya.
 
Berikut ini adalah biodata singkat saya
 
Nama                         : Candra Rudi
Tempat / tgl. lahir       : Hongkong, 14 Juni 1994
Pendidikan Terakhir   : S1 Sistem Informatika
Alamat                       : Jl. Mutar No. 50 , Kec. Dimana Kab. Jadi
Telepon (HP)             : 0812 6544 2233
Dan pada saat ini saya dalam keadaan yang sehat, baik jasmani maupun rohani. Selain itu kemampuan berbahasa Inggris saya sangat fasih. Kejujuran selalu saya utamakan dalam bekerja, dan latar belakang pendidikan saya cukup memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan beberapa software komputer dengan baik, seperti Lotus Spreedsheet, MS Office Word, Excell, Access dan beberapa macam software perkantoran lainnya.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa data, antara lain :
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Foto Copy Ijazah S1
  • Foto Copy Transkrip Nilai
  • Foto copy Sertifikat Kursus dan Pelatihan
  • Foto 3x4 yang terbaru
Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih detail lagi mengenai potensi dan kemampuan saya yang bisa berguna untuk perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini.
Demikian surat lamaran kerja ini saya informasikan, terima kasih atas kerjasama dan perhatian Bapak/Ibu Personalia.
Hormat Saya,
Candra Rudi

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template