logo blog

Playstore Singkirkan Game Bomb Gaza

Playstore Singkirkan Game Bomb Gaza

Mendengar kata Gaza pasti kita sudah terpikir akan perjuangan umat palestina di negara islam tersebut. Sudah banyak warga tidak berdosa meninggal disana. Disamping itu semangkin maraknya perang antara Palestina dengan Israel , salah satu developer game yang di garap oleh  PLAY FTW  langsung di protes.

Hampir seluruh komentar yang ada berisi ucapan protes terhadap sang pembuat yang dianggap tak sensitif dengan kejadian buruk yang menimpa lebih dari 1.800 warga sipil Gaza. Game yang menurut saya jiplakan dari Flappy Bird ini sudah mencapai 1000 kali donwload di playstore. Padahal game ini merupakan game baru di playstore yaitu di rilis pada 29 Juli 2014 lalu.


Dikarenakan banyak protes yang membuat dari pengguna smartphone atau dari masyarakat umum. Pihak google langsung mendepak habis game Bomb Gaza sehingga tidak ada lagi di Playstore dengan alasan utama adalah melanggar TOS dari Google.

Dari sini saya mulai agak ragu apakah sistem verifikasi developer dari pihak Google sangat lemah ? sampai game yang anggap sampah ini bisa masuk ke Playstore ?

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

This comment has been removed by a blog administrator.

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template