logo blog

Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional - Anda bingung mencari Hosting untuk website anda ? Jangan bingung - bingung sobat , karena ada salah satu Hosting Terbaik yang memberikan Unlimited Hosting dengan Biaya Murah dan cocok untuk dijadikan Hosting Bisnis anda. Pastinya anda sebagai salah satu pembuka toko online sangat membutuhkan hosting cepat tetapi murah apalagi bagi anda yang sedang merintis usaha dari media online. 
Oleh karena itu anda tidak perlu takut lagi akan istilah kantong jebol , karena Beon Intermedia " Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional " akan menjawabnya.

Beon Intermedia

Setelah 7 tahun melayani lebih dari 7000 customer hosting Indonesia murah dan domain murah dengan brand JagoanHosting.com, kini Beon.co.id hadir dengan teknologi baru yang telah dipersiapkan untuk melayani layanan cloud murah Indonesia.

Beon Intermedia merupakan Premium Brand yang bergerak di bidang penyedia jasa server untuk Web Hosting Unlimited murah Indonesia, Virtual Private Server (VPS) Indonesia, Dedicated Server dan juga Cloud Indonesia. Dengan teknologi server premium kelas internasional, Beon.co.id diciptakan untuk melayani customer-customer premium dan profesional menginginkan website yang ALWAYS BE ON.

Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional
Kontes SEO ini disponsori oleh Jagoan Hosting Indonesia dan Beon.co.id

Mengapa anda memilih BEON? 

Beon Intermedia memberikan memberapa pelayanan yang maksimal dan langsung di nilai oleh pelanggan Beon Intermedia tersebut. Berikut beberapa pelayanan yang langsung di nilai oleh pelanggan :
  • Rata-Rata Respon Pelayanan Maksimal 3 Menit
    ( Berdasarkan data respon chat ) 
  • 7 dari 10 customer memberikan nilai 10 untuk pelayanan kami
    ( Berdasarkan data nilai dari pelanggan via chat ) 
  • 5 dari 10 customer yang puas merekomendasikan pelayanan kami
    ( Berdasarkan data NPS ) 
  • Network Uptime Rata-rata 99,9%
    ( Berdasarkan data uptime )
Beon Intermedia juga memberikan 4 pelayanan terbaik kepada pelanggan mereka yaitu Hosting Terbaik , Unlimited Hosting . Hosting Bisnis , Hosting Murah . Dimana ke 4 pelayanan tersebut pastinya sangat di butuhkan bagi anda yang sedang terjun ke dunia bisnis online pastinya. Bagaimana agar anda mendapatkan ke 4 pelayanan terbaik tersebut ?

Beon Intermedia Hosting Terbaik

Beon.co.id tidak hanya menyediakan tempat untuk menampung domain website Anda, tetapi juga memberikan pelayanan terbaik lainnya, termasuk kebebasan bagi client untuk mengatur dan memodifikasi website mereka sendiri. Control panel yang tersedia juga sangat lengkap untuk semua konfigurasi domain. Kemudahan yang ditawarkanpun berada di tangan Anda sepenuhnya seperti, Modify Contact Detail, Modify Name Server, Modify Child NS, EPP Key, dan Private Information.

Beon.co.id juga memberikan pelayanan yang selalu ramah dan tepat waktu. Tim kami selalu siap sedia selama 24 jam sehari dalam seminggu untuk melayani keperluan client. Tanggapan yang diberikanpun selalu datang dengan cepat dan tidak mengulur-ulur waktu. Meskipun memberikan harga yang murah, tetapi tetap kepuasan client adalah yang nomor satu.

Oleh karena itu, sudah tidak diragukan lagi bahwa Web Hosting Terbaik Indonesia saat ini adalah Beon.co.id. Jika Anda masih ragu atau kurang jelas, silahkan kunjungi website kami di Beon.co.id. Anda juga bisa berinteraksi dengan CS kami. Dan jika Anda sudah yakin, langsung saja order dan masukkan code promotion RS0002. Tunggu apalagi? Dunia tidak akan menunggu Anda memiliki website terbaik tanpa dukungan web hosting terbaik pula.


Beon Intermedia Unlimited Hosting

Dalam pengalaman kami 7 tahun melayani lebih dari 7000 customer web hosting indonesia dengan brand JagoanHosting.com, kami menemukan banyak customer yang mengalami overquota diskspace atau bandwidth yang overlimit. Padahal disisi lain, banyak juga customer yang tidak menggunakan semua diskspace atau bandwidth yang disewanya. Untuk itu, kami telah lama melakukan riset dan menyimpulkan bahwa batasan space dan bandwidth tidak lagi efisien di jaman modern ini. Sehingga akhirnya kami memutuskan untuk menghadirkan Unlimited Hosting dengan Brand Beon.co.id

Di dunia ini, kata-kata UNLIMITED mungkin sebuah kata yang tidak mungkin ada. Semua serba terbatas di dunia ini. Kalau begitu bagaimana Beon.co.id bisa memberikan unlimited hosting? Mungkin Anda sering melihat di penyedia web hosting tradisional, dimana paket hosting dibedakan berdasarkan kapasitas. Misalkan Paket A space XX MB. Atau mungkin data transfer yang dibatasi sampai sekian GB. Memang, Harddisk sebagai media penyimpanan data terbatas kapasitasnya dan besar data transfer juga tergantung dari teknologi yang digunakan.

Beon Intermedia Hosting Bisnis


Jika Anda menggunakan layanan shared hosting untuk kebutuhan email bisnis Anda, selain tampilan mailbox yang sangat rumit, tentu saja kapasitas mailbox dan traffic data nya juga akan berbagi dengan hosting Anda. Semakin tinggi load atau traffic webiste Anda, maka otomatis semakin rendah performa layanan emailnya. Begitu pula sebaliknya, semakin tinggi load/trafik email Anda, maka akan semakin rendah performa website / aplikasi Anda. Anda juga mungkin akan berpikir 2 kali sebelum menggunakan layanan email premium dari "Google apps for bussiness" atau "Microsoft office 356" yang biayanya sangat mahal untuk tiap account-nya. Untuk itu kami memberikan solusi untuk dilema Anda tersebut dengan menghadirkan layanan email hosting berbasis cloud dengan harga yang terjangkau tetapi memiliki tampilan yang lebih baik dari email shared hosting, performa maksimal, dan fitur yang tidak kalah dengan layanan email lain.

Beon Intermedia Hosting Bisnis 


Sangat pantas dikatakan sebagai salah satu hosting murah karena Beon Intermedia memberikan beberapa biaya yang cukup murah pada setiap hostingnya.Beon.co.id merupakan hosting terbaik di Indonesia saat ini. Dalam layanan hosting dan pelayanan costumer service hal ini menjadikan kami mendapatkan gelar best hosting in Indonesia. Dengan mengedepankan pelayanan paling JAGO namun tetap dengan harga web hosting murah garansi 30 hari uang kembali, jaminan Network Uptime dan Server Uptime merupakan wujud keseriusan dan tanggung jawab atas kepercayaan yang sudah diamanatkan pada Team BEON.

Tunggu Apalagi , Pilih Layanan BEON Sebagai Hosting Website Anda
Gunakan link di bawah 



TAG : Kontes Seo Beon , Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional , Hosting Indonesia, Hosting terbaik, harga hosting murah, hosting berkualitas, hosting bisnis, Unlimited Hosting, Dedicated Hosting, VPS, dll
Hak Cipta : Kontes SEO ini disponsori oleh Jagoan Hosting Indonesia dan Beon.co.id
Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

14 comments

heboh sekali yach kontes nya semoga mendapat posisi terbaik link balik dong

http://putrakontes.blogspot.com/2014/07/kontes-seo-kompas-inet-pulsa-ketiga.html

Balas

kapan kapan mau coba juga gan , makasih udah mau berbagi gan :)

Balas

Sama - sama gan :) semoga banyak gratisnya , thanks udah membaca artikel Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional

Balas

Makasi gan sudah berkunjung :) amin

Balas

subcribe admblogcandra@gmail.com thanks :D

Balas

temen ane udah coba hosting beon terbukti joss gan :) ane juga mau coba ni hosting :)

Balas

Wah udah ada review ini hehhe :D Jadi Pingin saya mas , mau tes main wordpress :D

Balas

masih belajar dulu nih maslah hosting , baru kenal 2 hari :D

Balas

Kerennn, ikut lomba SEO Hosting Terbaik untuk Bisnis Online Profesional juga ya bos. sip sip. :)

Balas

Semoga menang ya mas untuk kontes SEOnya, :)

Balas

Bagus Informasinya Gan,Semoga Menang,Ane juga Mau Ikutan,Good Luck y Gan

Balas

yups beon memang muantab gan. ok makasih atas pencerahannya. salam sahabat blogger dan ditunggu kunjungan baliknya di bengkel blogger.

Balas

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template