logo blog

Festival Kembang Api 4 Juli 2014

Festival Kembang Api 4 Juli 2014

Tidak ada yang mengatakan Fourth of July seperti kembang api yang keras dan berwarna-warni.Bahkan saat Badai Arthur mengancam untuk membasahi negara akhir pekan ini, kota New Jersey dan kota tidak membiarkan hujan menghentikan mereka dari mengisi langit dengan semburan merah, putih dan biru. Hujan atau cerah, ada banyak cara untuk merayakan Hari Kemerdekaan di seluruh negara bagian.
 
ATLANTIC CITY
 
Penonton di tahun ini Do AC Empat Juli kembang api acara dapat menonton kembang api meledak di atas kepala untuk lagu musik pop patriotik.Awal tahun ini, Atlantic City disewa Pyro spectaculars oleh Souza untuk mengembangkan pertunjukan kembang api berdasarkan lagu-lagu yang dipilih dalam sebuah polling online. Soundtrack yang dihasilkan akan mencakup Jersey favorit Bruce Springsteen, Whitney Houston dan Bon Jovi serta Katy Perry, Pharrell Williams dan Blake Shelton.
 
Acara ini akan mencakup lebih dari 10.000 kembang api dan diakhiri dengan ledakan raksasa karena lebih dari 1.000 dari mereka kembang api pergi dalam 30 detik terakhir dari pertunjukan. Kembang api menunjukkan telah dipindahkan ke Minggu 6 Juli di 9:30 pm karena kemungkinan hujan; kunjungi atlanticcity.net .


 
CAMDEN
 
Jika Anda ingin memperpanjang Keempat Anda Juli perayaan untuk selama mungkin, kepala ke Waterfront Freedom Festival Camden. Festival ini berlangsung hingga Minggu dengan kembang api direncanakan untuk Sabtu pukul 21:00.Penting lain dari festival empat hari termasuk musik live di Wiggins Park (oleh band-band seperti Zydeco a-Go-Go dan R & B klasik band penutup Wall Street Jumat, dan penyanyi country Sara Spicer Sabtu), rides, menampilkan militer dan makanan. Pengunjung juga bisa naik ke Battleship New Jersey untuk melihat Teach Armada Lego Display, koleksi model Lego angkatan laut-bertema, beberapa sepanjang delapan kaki.Pendaftaran adalah gratis.  
 
JERSEY CITY
 
Selama lima tahun terakhir, warga Jersey City telah menyaksikan Macy Keempat Juli kembang api menunjukkan cahaya menyusuri Sungai Hudson. Tapi pada bulan April, Macy mengumumkan akan memindahkan kembang api kembali ke lokasi asli mereka di East River.
Sebagai tanggapan, Jersey City Walikota Steve Fulop mengumumkan kota akan mengadakan Kebebasan dan Fireworks Festival di Liberty State Park untuk merayakan liburan. Acara dimulai pada siang hari dan fitur konser oleh seniman negara Craig Morgan dan Kristen Redmond serta karnaval rides, permainan dan makanan dari vendor lokal dan truk makanan. Festival ini juga akan memiliki Budweiser Beer Garden Experience, Brewmaster tour dan kesempatan bagi pengunjung untuk mengambil foto dengan Clydesdales Budweiser terkenal.Kembang api mulai 09:00 Pendaftaran gratis. 
 
CABANG PANJANG
 
Koboi, bajak laut, penyihir dan, tentu saja, kembang api adalah bagian dari tahun ini Oceanfest, Long Branch tahunan Keempat tanggal 24 Juli perayaan. Pengunjung dapat merayakan Hari Kemerdekaan dengan musik, makanan dan kegiatan di kota pantai lautan.
 
Mad-Setta.JPG  
Mad Satta akan tampil di Oceanfest di Long Branch.Berbagai tindakan akan tampil pada dua tahap yang berbeda mulai pukul 10:45 Performers pada Lawn Tahap Besar dari band soul-rock Mad Satta, para Dancers Pujian, Valarie Adams & Dimensi, dan Cashmere. The Garfield Memorial Stadium akan menjadi tuan rumah koboi, penyihir dan bajak laut serta demonstrasi seni bela diri Afro-Brasil. Jika Anda berjalan-jalan di sepanjang pantai, Anda mungkin mengalami badut, sebuah panggung walker, sebuah unicyclist atau superhero berkostum.Kembang api mulai pukul 9 malam Pendaftaran gratis. 
 
 MAPLEWOOD
 
Maplewood telah merayakan Hari Kemerdekaan selama 112 tahun dan perayaan asli termasuk kota-lebar piknik, pembicara kunci, kontes atletik dan barbecue.Perayaan telah menjadi lebih canggih sejak itu dan sirkus, parade, sebuah kontes makan es krim dan musik adalah beberapa menyenangkan kuno yang ditawarkan tahun ini. Pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam pagi 5K run, melihat demonstrasi robotika dan menonton anak-anak bersaing dalam serangkaian ras dan relay. Hari berakhir dengan kembang api di 09:00
 
Tiket adalah $ 10 dan termasuk masuk ke salah satu sirkus atau kembang api. Pengunjung yang ingin menghadiri kedua sirkus dan kembang api dapat membeli tiket combo seharga $ 15. Hubungi (973) 339-7399 atau kunjungi maple4th.com .
 
RIDGEFIELD PARK
 
Judul tertua Fourth of July parade di New Jersey pergi ke desa Ridgefield Park, yang telah merayakan Hari Kemerdekaan sejak 1894.Untuk edisi ke-120 dari perayaan tersebut, desa Bergen County akan memulai hari pukul 7:30 am dengan pembacaan Deklarasi Kemerdekaan, diikuti dengan upacara pengibaran bendera dipimpin oleh Boy dan Pramuka Putri. Selanjutnya adalah Baby and Youth Parade pukul 9 pagi yang memiliki anak-anak dan remaja naik sepeda patriotically dihiasi, mengapung dan kereta. Perayaan diakhiri dengan Civic Parade at 11:30 amHubungi (201) 641-4950 atau kunjungi ridgefieldpark.org .
 
WILDWOOD
 
Dari 5K ras ke pantai konser, Wildwood Keempat perayaan Juli memiliki sesuatu untuk semua orang. Mulailah hari Anda dengan cepat lari pagi di sepanjang pantai dan kemudian kepala ke pantai untuk acara kerajinan. Pengunjung juga dapat menghadiri luar Broadway bebas menunjukkan mengenakan oleh Manhattan Dolls at 8:00 dijadwalkan Konser oleh Jimmy Buffett Perubahan band penutup di Latitude telah dibatalkan.
 
Wildwood-Pooch-Parade.JPG  
Wildwood akan mengadakan parade anjing patriotik sebagai bagian dari Fourth of July perayaan.Dan apa yang Fourth of July perayaan tanpa parade? The Wildwood perayaan akan memiliki dua: satu untuk pooches patriotik dan satu untuk orang-orang yang patriotik. Hubungi (609) 523-1602 atau kunjungi wildwoodsnj.com .
 
Juga, bagi mereka yang mencari untuk memperpanjang perayaan, BeachGlow, sebuah festival musik dansa elektronik, dimulai Sabtu pukul 03:00 di pantai Wildwoods di Schellenger Avenue. Pertunjukan seniman termasuk DVBBS, Kap Slap, Dapatkan KunKed, Gazzo, Kasum dan lain-lain.
Festival ini juga akan memiliki tiga pelukis profesional tubuh, kembang api, tangki dunk dan permainan pantai lainnya dan kegiatan.
 
Semua hasil manfaat Relief Fund America Red Cross Bencana. Tiket adalah $ 45; kunjungi beachglow.org.
Juga akan ada kembang api Sabtu malam (pindah dari Jumat karena ancaman hujan).

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template