logo blog

Pengalaman menggunakan Speedy Instan

Pengalaman menggunakan Speedy Instan

Selamat Malam sobat blogger , saat saya berbagi pengalaman mengenai dunia internet. Kali ini saya mengangkat judul " Pengalaman menggunakan Speedy Instan & Speedy Instan 8108 " bagi anda yang sering ke Warung Internet ( Warnet ) pasti sudah mengetahui koneksi internet yang di gunakan sebagian besar para pemilik warung internet tersebut.

Speedy Instan juga memiliki beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan antara lain :
  • Aktivasi yang sangat cepat , pengalaman saya datang ke Telkom pukul 10.00 WIB dan pukul 15.00 WIB saya sudah bisa merasakan koneksi Speedy Instan 
  • Akses internet lebih mudah dengan adanya kelebihan Wifi.id membuat saya tidak hanya bekerja dengan 1 PC saja melainkan saya bisa bekerja dengan 2 PC ( Laptop dan Komputer )
  • Pembayaran yang ada dimana - mana seperti : Bank AGRO, Bank ANZ Panin, Bank BCA, Bank BII, Bank BNI, Bank BRI, Bank Syariah Mega, Bank Buana, Bank Bumi Putera, Bank CIMB Niaga, Bank Danamon, Bank Sumut, Bank DKI, Bank Ekonomi, Bank HAGA, Bank Himpunan Saudara, Bank Jatim, Bank Mandiri, Bank Maspion, Bank Mega, Bank Mestika Darma, Bank Permata, Bank Sumsel, Rabobank, Bank NISP, Bank Muamalat, Bank Nagari, Bank NTB, Bank Syariah Mandiri, Bank DIY, Bank BTN. Tetapi saya sering membayar langsung ke Telkom ( dekat dengan rumah )
Karena saya seorang teknisi warnet koneksi yang sering saya handalkan adalah Speedy karena kemudahan dalam menggunakan tidaklah ribet karena memakai kabel telephone yang keunggulan utamanya adalah koneksi lancar tanpa ada kendala putusnya koneksi ( kecuali perbaikan dari pusat ). Bukan hanya itu bagi warnet speedy sangat lah berpengaruh besar dalam permainan game. Speedy menawarkan beberapa kelebihan seperti adanya Gwarnet yang membuat banyak bonus pada game tersebut.


Bukan hanya itu saya juga menggunank Speedy Instan di rumah saya , karena saya seorang Teknisi Warnet dan Handphone saya menggunakan speedy paket Home atau Rumahan dengan fitur sebagai berikut :
  • New IndiHOME Speedy Defense Zone 3
  • New Speedy - Reguler 512 K Zone 3
  • STO Khusus IndiHome Defense Zone
  • Speedy-Link Unlimited Internet Usage 
Dengan jenis instalasi biasa ini saya sudah nyaman browsing dan download di rumah kalau kecepatan bisa di bilang standart 100 Kbps/s stabil koneksinya . Tapi mungkin bagi yang suka ngewarnet koneksi ini sangat standart dan biasa. Koneksi pun tetap stabil saya rasakan apabila menggunakan 1 Komputer dan 1 Laptop dari situlah saya tetap akan berlangganan speedy karena setiap harinya pekerjaan saya selalu di depan komputer dan menggunakan salah satu internet. Berikut bukti saya menggunakan speedy instant di rumah



Jadi itu lah pengalaman saya menggunakan Speedy Instant dalam aktivitas dan kesehariannya. Speedy membuat kantong awet dari paket Android saya. 

Bukan hanya di Speedy Instan pengalaman saya di Speedy Instan 8108 pun sudah saya rasakan ketika saya duduk di salah satu Universitas Sumatera Utara yang dimana setiap fakultas memiliki Akses internet yang cukup besar dengan koneksi @wifi.id . Seingat saya sangat mudah melakukan registrasi untuk mendapatkan Username dan Password @wifi.id ini dengan cara NET(spasi)5000 kirim ke 8108 maka kamu akan mendapatkan balasan dari sang operator tapi kamu harus ingat registrasi menggunakan perdana Flexi atau Telkomsel dan setelah itu kamu tinggal konekan laptop kamu dengan @wifi.id lalu otomatis akan mengarah ke menu login dan masukan username dan password yang kamu dapatkan melalui sms tadi. 

Yang paling saya suka dari Speedy Instan dan Speedy Instan 8108 adalah Operator yang ramah dan mau mendengarkan keluhan pelanggan dengan cepat , jadi saya sudah tidak ragu lagi apabila saya ragu dengan koneksi saya maka tinggal angkat pesat telepon tinggal tekan 147 permasalah selesai dengan cepat selain itu kita mendapatkan Pesawat Telephone dan Modem secara Gratis. Mungkin cerita singkat di atas bisa membuat kita lebih teliti dalam memilih koneksi internet pilih lah koneksi yang memberikan pelayanan Full.  

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

15 comments

Wah, artikelnya dikemas dengan sangat menarik nih. Good luck sob :D

Balas

Ia gan dengan bahasa sendiri jauh lebih baik

Balas

Koneksi wifi.id memang mantapp bg can. .. saya juga pengguna wifi.id...
mau tau pengalaman saya?? cek disini http://speedyinstantgo.blogspot.com/2014/04/pengalaman-mengakses-internet-dengan.html

Balas

Semoga menang kontesnya ya mas (y) Artikelnya bagus

Balas

wah, pengalamannya seru nih.. keren (y)
pengalaman ane bisa dilihat di http://bit.ly/1nFzczM
ane tunggu kehadirannya yoh bro ^^

Balas

informasi yang bagus, sukses yak bro

Balas

Okeh deh mas :) makasi sudah berkunjung , saya kunjung balik mas (y)

Balas

Okeh mas sama" sukses deh :)

Balas

wah, enak banget ya..
bisa koneksi internet dimana aja..

Balas

Ia mas :) Itulah speedy

Balas

saya juga punya pengalaman seperti anda http://dimas-saputro.blogspot.com/2014/04/mudahnya-akses-speedyinstanwifiid.html

Balas

Bagus mas , Thanks udah berkunjung

Balas

Wah ini review speedy instan dengan yang berbeda juga dari review saya. tapi asyik jadi pengalaman baru. kunjungin juga saya di http://kitabmaop.blogspot.com/2014/04/browsing-super-cepat-dengan-speedy.html

Balas

Tulisan yang menarik ..
Baca juga punya saya "Pengalaman Menggunakan Koneksi Internet Yang Berkualitas Dari Speedy Instan" link : http://boobeat.blogspot.com/2014/05/koneksi-internet-yang-berkualitas-dari.html

Balas

Speedy instan emang keren... sukses ya..
jangan lupa kunbal ke blog sy ya mas :

http://onlinedapetincome.blogspot.com/2014/05/speedy-instan-internet-super-ngebut.html

Balas

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template