logo blog

Manfaat Google Adsense Bagi Blogger

Manfaat Google Adsense Bagi Blogger

Selamat pagi sobat blogger sedikit punya waktu dan sedikit pula punya cerita tapi ada pengalaman tertentu dari cerita ini. Sambil menunggu FileZilla bekerja upload thema ( kebetulan lagi bangun website dengan wordpress ) dengan waktu luang ini saya berbagi pengelaman saya di blogger yang tadinya malas sekarang agak rajin. Sebelum memulai maka ada pertanyaan yang seharusnya anda jawab sebelum anda membuat blog. Pertanyaan itu adalah " Apa Tujuan Blog Kamu ? " pertanyaan ini memang terlihat sepele dan mudah di jawab tetapi apa yang kamu jawab sekarang belum tentu kedepannya jawaban itu sama.

Pertama kali saya membuat blogcandra.com adalah hanya untuk portofolio siapa si Candra Rudi itu. Tetapi setelah saya melakukan blog walking ke beberapa blogger profesional seperti +Indri Lidiawati , +Kang Ismet dan +Adhy Suryadi  saya menemukan beberapa hal yang mendorong saya untuk mengubah tujuan blog saya tersebut. Di karenakan saya sibuk akan kegiatan desain jadi waktu untuk menulis semangkin sedikit. Tetapi berkat saya membaca beberapa artikel terutama artikel mbak +Indri Lidiawati yang membahas tetang uang dan uang uang uang alias Google Adsense membuat saya tertarik dan ikut terjun ke Google Adsense.

Dengan bermodal domain dot com saya mencoba untuk meringkas beberapa manfaat yang saya rasakan sebagai publisher di Google Adsense :
  • Tidak Malas Update Artikel , setelah saya di nyatakan lulus sebagai publisher di GA saya menjadi lebih giat lagi dalam update artikel setiap minggunya.
  • Menjadi Blogger Bebas Copas , artikel blog saya sebagian besar adalah karya tangan sendiri karena saya tidak ingin melanggar TOS dari Google Adsense.
  • Menjadi Seorang Seniman , memang tidak ada kaitannya seniman dengan GA tetapi seniman itu terbentuk dari DESAIN tampilan blog yang di mana sebagai publisher adsense pasti tampilan blog yang di inginkan agar orang betah berkunjung.
  • Pengetahuan Luas , pengetahuan lebih luas karena adanya keinginan untuk update berita lebih cepat dari blogger lainnya.
  • Menjadikan Lahan Uang , seperti yang saya bilang di atas kita dapat menjadikan blog kita sebagai lahan penghasilan salah satunya adalah Google Adsense,
  • Banyak Teman , ini yang terakhir dari blogger kita akan mempunyai banyak teman apa lagi kalau artikel kita menarik dan Anti Copas pasti pengunjung suka.
Itulah sedikitnya Manfaat Google Adsense yang saya rasakan sampai saat ini , semoga beberapa point di atas bisa menjadikan dasar bagi para blogger.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

4 comments

memang jika kita menyadari manfaat menjadi publisher adsense itu banyak ya mas, selain mencari uang kita juga bisa melatih diri jujur dalam berkarya di internet, terutama terhindar dari kebiasaan copas maupun hal2 yg merugikan org lain :D

wah profil saya lakok ikutan narsis bersama Kang Ismet dan mas Adhy, kalau beliau2 itu memang pakar beneran tp kalau saya ini newbie sejati, huhuhu :D makasih apresiasinya mas candra :)

Balas

Sama" mbak dari orang - orang di atas saya belajar anti copas mbak dan berani menulis artikel biarpun ambrul adul :) Thanks buat mbak indri yang selalu memberi tips mengenai adsensenya :)

Balas

banyak juga ya gan manfaat dari google adsense ini buat blog kita.
saya tapi masih ga ngerti cara pakai nya. hehe :D

Balas

Cara pakainya gampang kok mas :) cara di terimanya yang susah :D

Balas

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template