logo blog

Cara Mengatasi Tidak Bisa Balas Komentar di Blog

Cara Mengatasi Tidak Bisa Balas Komentar di Blog

Sudah lama tidak update artikel dan ngeblog di dari karena ada sebuah project baru saya membangun toko online , tetapi sekarang agak lega di karenakan blog toko online sudah 80% dan siap launching . Pada waktu yang sangat mepet ini saya membuka gmail dan saya mendapatkan chat dari kang +Adhy Suryadi permasalahan pada blog saya yang tidak bisa membalas komentar , karena template blog ini punya mas adhy ya saya bertanya kepada sang desainernya langsung. Alhamdulillah hasilnya memuaskan dan terjamin ampuh.

Jadi buat para blogger yang tidak bisa membalas komentar di blognya jangan lah takut dan jangan putus asa dengan cara mengganti template kemungkinan permasalahan itu ada pada settingan di blog anda. Mungkin ini kasus yang sudah umum dan sudah beredar di blog - blog lainnya dan kebanyakan mereka menyarankan untuk mengedit xml pada blog mereka.

Tutorial Agar Bisa Membalas Komentar Blog
  • Buka Blogger
  • Klik Setelan
  • Pilih Sub Menu Pos dan Komentar
  • Lihat pada Lokasi Komentar ubah menjadi " Tersemat " atau "Embedded "
  • Simpan Setelan atau Save 
Dengan cara sederhana di atas maka anda sudah bisa membalas komentar di blog anda. Semoga artikel singkat malam ini sangat berguna bagi anda. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada mas +Adhy Suryadi  yang sudah memberikan solusi yang di anggap sepele ini.


Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

5 comments

jadi sesederhana itu ya? padahal udah ubek2 template blog ^^'

Balas

Hahah iya gan :) sangat sederhana sebenarnya

Balas

Thanks You gan saya sydah utak atik template untuk memunculkan Kotaknya tetapi tidak bisa.

Tapi setelah saya pilh tersemat kotak komentar saya jadi muncul lagi
Pkoknya saya mengucapkan terima kasih lagi pada anda

Balas

Mengapa tidak setiap blog menyediakan link untuk membuat alat uRL yah? apa karena di setingnya tidak dimunculkan? maaf newbie nih...

Balas

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template