logo blog

Commonwealth Life Investra Link Terbaik di Indonesia

Commonwealth Life Investra Link Terbaik di Indonesia

Sudahkah Anda Memiliki Asuransi Jiwa ? Apabila anda menjawab  Belum berarti anda masuk artikel yang tepat karena pada artikel ini saya mengulas tentang asuransi yang bernama Investra Link yang dimana nama tersebut pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita. Anda pasti ingin tau lebih dalam mengenai Asuransi Jiwa Investra Link kan ? 

Di masa muda ini memang kita tidak terbeban dengan masalah yang cukup serius tetapi apakah anda tau bagaimana nasib anda setelah bekeluarga ? Maukah anda pendidikan anak, persiapan masa pensiun anda KACAU karena tidak mempunyai tabungan masa depan ? Kalau saya di suruh memilih maka saya akan memilih untuk menabung sekarang dan mencicipi hasilnya di masa tua nantinya.

Pasti anda menginginkan duduk santai dan melihat anak anda lancar di dunia pendidikan sampai jenjang pendidikan tertinggi , maka itu dari sekarang mari kita mulai untuk melihat nasib kedepannya. Bagaimana Caranya ? caranya adalah dengan cara bergabung dengan Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life Investra Link langsung saja kita mengenal apa itu Investra Link ?


Apa itu Investra Link ?

Investra Link merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Investra Link menawarkan perlindungan asuransi jiwa dengan beragam pilihan perlindungan bagi ketenangan hidup Anda dan keluarga. Sunggu luar biasa bukan Asuransi Jiwa sekaligus Investasi ini , bukan hanya itu kita juga dapat merasakan beberapa keunggulan yang luar biasa.

Keunggulan Investra Link ?

  • Investra Link memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup, beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan dan penyakit kritis. ( seumur hidup sudah ada perlindungan ? bukankah sangat luar bisa ? )
  • Memberikan perlindungan terhadap Penyakit yang Tidak Tersembuhkan, berupa manfaat sebesar 50% dari Uang Pertanggungan, bila Anda di diagnosa menderita Penyakit yang Tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis. Sisa dari Uang Pertanggungan akan diberikan kemudian bila meninggal dunia. ( Jaminan uang kembali dapat membantu keluarga anda yang sedang mendapatkan duka apabila anda meninggal, semangkin menarik keunggulannya , apa selanjutnya ? )
  • Potensi hasil investasi yang optimal melalui 12 pilihan jenis dana investasi (termasuk 2 jenis dana investasi Syariah) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda.
  • Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala)
Keunggulan di atas mengingatkan saya kembali beberapa waktu lalu ketika saya berada di atas sepeda motor ketika ingin kuliah dan berfikir " bagaimana  nasib aku apabila aku kecelakaan ? sudah adakah asuransiku ? Dan sempat juga terlintas di  pikiran  " Sudah adakah tabunganku untuk istriku nantinya ? " Setelah berfikiran seperti itu maka saya mencoba membuka Google dan Search beberapa asuransi di Indonesia dan mata saya tertuju kepada logo yang berwarna kuning hitam yang ternyata adalah logo " Commonwealth Life ".


Dan akhirnya saya mendapatkan apa yang saya inginkan dari Website Commonwealth Life yaitu Asuransi Kecelakaan dan Asuransi Investasi yang dimana keduanya sangat saya butuhkan salah satunya dari Asuransi Kecelakaan yang di beri nama COMMIT sedikit ulasan tentang COMMIT

COMMIT adalah program perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari dimanapun anda berada,yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan sebesar Rp. 50 Juta bila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan biaya pengobatan karena cedera tubuh akibat kecelakaan hingga Rp 1,5 juta. Semua itu bisa anda dapatkan dengan premi terjangkau Rp. 10.000,- untuk masa perlindungan selama 30 hari dan perlindungannya dapat diperbaharui dengan membeli dan mengaktifkan kembali kartu yang baru. Dapatkan perlindungan seketika melalui COMM Instant Protection(COMMIT) hanya dengan mengirimkan pesan singkat(SMS) dari telepon seluler anda.

Wah ternyata sangat bagus seperti yang saya pikirkan ketika saya berkendara sepeda motor " bagaimana  nasib aku apabila aku kecelakaan ? " dengan saya mengikuti Asuransi ini maka saya tidak perlu lagi memikirkan nasib prekonomian keluarga saya nantinya. Setalah itu saya mencari apakah ada Asuransi Investasi di Commonwealth Life dan ternyata ada yang di beri nama COMM Link & COMM Link Premier saya sangat puas karena saya bisa memenuhi tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda.

Dengan Premi Minimum Rp. 300.000 / bulan atau Rp. 3.600.000 / tahun kita bisa mendapatkan tabungan di masa yang akan datang. Itulah yang membuat saya tertarik untuk mengikuti asuransi ini , karena bagi saya kesehatan lebih penting dari pada karir saya. Semoga artikel ini dapat memberikan informasi mengenai asuransi yang harus anda pilih. Anda juga dapat menghubungi pihak Commonwealth Life dengan Identitas  yang akan saya berikan di akhir artikel ini.

Commonwealth Life
WTC 6 , lantai 8
(d/h Wisma Metropolitan II)
Jl. Jend. Sudirman Kav. 29-31
Jakarta 12920 - Indonesia
P : (021) 570 5000, 292 99500
F : (021) 520 5353

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template