logo blog

Rampingkan Alexa dengan Artikel Original

Rampingkan Alexa dengan Artikel Original

Selamat pagi sobat , udah pada mulai aktivitas belum sobat ? pastinya sebagian sudah memulainya kan. Pagi yang cerah ini di temani segelas teh susu saya sedikit bercerita dengan teman dunia maya kita yang sudah tidak asing lagi yaitu Alexa. Pasti sobat blogger tidak asing lagi dengan alexa bukan ? Nah benar alexa itu merupakan Site Info yang dimana kita bisa melihat trafik blog kita baik di Global Rank maupun di Rank di Negara kita sendiri.

Ada juga saya menemui blog yang sudah berbulan - bulan ( 4 bulan ke atas ) belum juga mendapatkan Alexa Rank , kenapa ? salah satu penyebabnya adalah Artikel kita. Seperti kata mbah google kalau artikel copas itu pasti akan ada imbasnya. Begitu juga kata si Alexa kalau artikel copas itu pasti rangkingnya terbawah atau juga - ( tidak ada ) , tetapi ada juga blog yang copas dengan alexa rank tinggi karena visitor menyukai artikel blog tersebut.

Salah satu semplenya adalah Terselubung pasti taukan blog yang mengulas tentang misteri dan lainnya ini di hapus google karena di anggap spam dan merugikan pihak lainnya. Itu lah imbas yang di berikan oleh Mbah Google kepada terselubung. Apabila blog kita di hapus maka alexa rank yang selama ini kita pertahankan dan kita rampingkan terhapus dengan penuh penyesalan.

Saya sering membaca blog salah satu wanita yang mengajarkan saya tips seo yaitu mbak +Indri Lidiawati  dan di blog mbak Indri juga ada artikel yang berjudul " Mengapa Trafik Blog Anda Sepi ? 7 Inilah Penyebabnya " secara garis besar inilah penyebabnya
  1. Jumlah Artikel Sedikit
  2. Peringkat Blog Rendah
  3. Konten Kurang Menarik
  4. Informasi Sesaat
  5. Navigasi Buruk
  6. Loading Blog Berat
  7. Cuek Dengan SEO

Jadi sobat blog candra , sedikit tips agar blog anda tetap aman dan tetap menjadi sahabat google.
  1. Menulislah di blog dengan kata - kata kita sendiri agar lebih menarik dan terlihat besahabat dengan pembaca.
  2. Copy artikel seperlunya tetapi harus ada sedikit perubahan pada artikel tersebut dan jangan lupa masukan source code artikel tersebut.  
  3. Sering Blogwalking , karena disinilah akan sering terjadi peningkatan visitor yang sebenarnya.
  4. Sering juga mengunjungi webmaster tools
 Saya sudah merasakan efek dari Blogwalking dan Original Konten seperti Trafik alexa saya ini :

meningkatkan alexa

Atau sobat bisa langsung melihatnya disini kenapa saya bangga dengan trafik blog di atas ? karena blog saya yang masih seumuran jagung sudah bisa memiliki alexa seperti ini sangatlah bangga. Kapan blog saya di buat ? Resmi menjadi domain blogcandra.com dan hosting blogger pada : 16 Desember 2013 dan artikel saya pertama sekali adalah " Tujuan Blogcandra.com "

Kalau sobat kurang yakin silahkan cek di sini yang tertera saya membeli domain pada 11 Desember 2013 dan sampai sekarang alhamdulillah pengunjung artikel saya sampai sekarang meningkat dengan pesat dari desember 2013.


Semoga Artikel di atas sangat bermanfaat bagi para blogger pemula untuk memulai menjadi blogger Artikel Original , Alexa di atas merupaka Human Real dari blogwalking dan group di facebook.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

3 comments

Mantap gan, blog yang tergolong baru sekarang udah bisa berada di posisi 900 ribuan. Blog ane juga gan, baru dibuat dari akhir februari 2014 udah bisa main di posisi 200 ribuan. Blog ane kayaknya menang nih gan, hehehe.

Mau nanya nih, untuk tips nomor 4, sering mengecek webmaster tools itu tujuannya buat apa ya gan?

Balas

Ia sih blog agan menang deh :) Tujuannya supaya kita mengetahui artikel mana yang tidak terindeks google dan kita mengetahui artikel mana yang bisa menurunkan pagerank :)

Balas

Terima kasih tipsnya Gan, boleh dong kunjungin blog ane ( www.mulyantosmul.com ) dan kasih komen layak gak artikel2nya.

Balas

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template