logo blog

Pengalaman Gemukin Badan

Pengalaman Gemukin Badan

Malam sobat , tidak seperti biasanya saya shared tentang tutorial. Malam ini artikel cukup berbeda dengan sebelumnya. Di blog pribadi ini saya bercerita sedikit tentang pengalaman saya di bidang kesehatan , tips ini sangat bagus loh bagi para anda Gamers yang suka bermalam - malaman di warnet atau pun di depan PC kesayangan anda.


3 Hari yang lalu saya baru menerima gaji ya walaupun sedikit bisa untuk perbaikan gizi. Lantas setelah menerima uang saya memutar ulang pikiran saya apa yang harus saya beli ? terlintas pula di pikiran saya untuk membeli susu agar badan sedikit ideal dan di gemari wanita hehehe :) .

Niat yang sudah saya tanamkan sejak awal agak melenceng dari kenyataan, semula berawal dari saya ingin membeli susu di duniafitnes.com maklum saya merupakan olahragawan di bidang fitnes. Setelah mengobrak abrik website duniafitnes ada salah satu susu dengan kadar lemak tinggi bukan hanya lemaknya saya yang tinggi tetapi harganya juga tinggi sobat.

Akan tetapi niat saya untuk membeli susu itu sedikit melenceng , kenapa ? Begini ceritanya ketika saya pergi ke salah satu minimarket sebut saja si Alfa saya melihat susu disana ada berbagai merek susu dari Bendera , Belajar Menghitung ( 1 2 3 ) , Perut Buncit ( Ibu Hamil ) , dll sebagainya. Dan pada akhirnya saya memilih 2 buah susu yaitu Bendera dan Susu Sapi ( Dancow ) di sensor sedikit .

Pengalaman Gemukin Badan Terbaru 

Perbandingan Badan Saya 

Setelah saya membandingkan ke 2 susu tersebut ternyata susu Dancow lah menjadi pemenang dengan kadar lemak tertinggi. Saya langsung ambil susu Dancow Full Cream 800Gram dan membayarnya di depan wanita pejaga kasir yang cantik dan ramah. Walaupun ada sedikit pembicaraan yang agak hangat tetapi kata wanita cantik itu " bang kalau udah gemuk sering main kesini ya bang " langsung terlintas di pikiran ternyata susu ini memang bisa buat gemukin badan.


Mau tau penampakan susu Dancow Full Cream 800Gram

Dancow Full Cream adalah susu yang memiliki gizi tinggi dengan rasa gurih untuk seluruh keluarga. Mengandung Kalsium susu sapi yang berperan dalam pembentukan tulang dan mempertahankan kepadatan tulang serta gigi. Kandungan Zat Besi dapat membantu mencegah dan mengatasi anemia defisiensi zat besi .

Dilengkapi pula dengan Vit. A yang dapat membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan (Mukosa). Proses penyajian pun cukup mudah, hanya dengan menyeduh susu bubuk dengan air hangat. Rasanya pun lezat & gurih menjadi sajian tepat untuk keluarga. Minumlah 2 gelas susu Dancow Fullcream setiap harinya agar kebutuhan nutrisi dan kalsium tecukupi. Selalu sediakan Dancow Fullcream ini dalam kemasan box ukuran 800gr.
Cara Minum versi saya
  1. Pagi Hari  ( Bangun tidur / sebelum memulai aktivitas ) karena pada saat itu kamu perlu banyak protein dan akan membakar lemak lebih banyak.
  2. Selesai Olahraga ( Biasanya sore hari ) saya habis fitnes sore hari sobat jadi setelah saya pres tubuh saya ini menjadi berbentuk , saya isi lagi dengan lemak dan protein yang sudah hancur di waktu olahraga. 
  3. Malam Hari ( Sebelum tidur ) Ini merupakan cara yang efektiv bagi tubuh kita untuk beristirahat dan memperbaiki sel - sel yang rusak , jadi sebelum tidur ada baiknya untuk meminum segelas susu.
Perkembangan sangat terjadi setelah saya meminum selama 4 hari berat saya naik 4Kg dari 51 Kg menjadi 55 Kg . Dengan Catatan : Kurangi begadang seperti kata bang rhoma , makan teratur , tidur kurang lebih 8 Jam / Hari.Mungkin itu tips dari saya dan semoga bisa membantu sobat semua.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

34 comments

ajiiibbb, 4 hari doang bisa naek? eh maklum sih, ditambaih fitness kan ya?

Balas

Iya gan dan konsumsi sayuran + pudding juga gan dan instrihat yang cukup 8 jam perhari kurangi begadang :D

Balas

harus yang putih ya? coklat gimana? ngefek gak ya?

Balas

Waww kerenn.. :)
Sya jga pngen gmukin bdan, dah brbgai cra sy cba. Mnum susu sering,tp gak tw full cream pa gk ny. Trus afeton weighen gk da prubhan pun. :( mdah2n dg cra trkhir ni akn brhasil. Doain ya mass. :)

Balas

susunya tawar apa pake gula ??

Balas

Coklat juga ada efek gan yang penting rutin

Balas

Kalau ada usaha pasti akan berhasil . usahakan juga olahraga ya :)

Balas

Saya beri gula sedikit gan

Balas

sring bXk pkran g mas atau mmg orgX woles? kn org yg bxk pkran rata" bdanX i2 krus.. klu aq sih gmpng bgt stres..

Balas

saya juga baru mau nyoba nie moga berhasil.. semua obat gemuk udah di pinum. vitamin apa saja sudah... tapi gak ada hasil.. malahan jadi penyakit..

Balas

Mau tak coba......ah

Balas

Itu memang menjadi salah satu alasan

Balas

sya pngen jg nihhh

Balas

saya mau jg nih

Balas

mau jg nih

Balas

Gan saya baru seminggu berjalan melakukan Hal tersebut
saya juga pakai susu dancow full cream seperti agan di atas..
saya setiap Hari Rutin meminum nya bahkan satu hari itu 4 kali yaitu pagi, siang, sore, malam..
tapi ko' aneh ya berat badan saya masih segini aja yaitu 47 KG tinggi saya 170
hampir seminggu ini porsi makan nya juga saya tambah.
mohon Tips dan Saran nya Gan...

Balas

waw cepet bgt dlm 4 hari naik sgitu...ane ikut member fitnes coz pengen gemukin bdn cuma y itu saran instrukturnya suruh mkn yg bnyk protein....baru beberapa kali sih ngegymna ...coba minum susu ini ah...moga ja bsa naik 3kg maks 5kg biar ideal :D

Balas

wow dlm 4 hari naik 4kg..amazing
nanti mlm beli ah.....biar ga sia2 fitnesnya....anyway bro chandra fitnesnya tiap hari apa gak?

Balas

Keren gan, untuk pemilihan susu dilihat dari kadar lemaknya atau protein gan? apa ada suplemen tambahan? serius pingin nambah berat badan. :D

visit blog ane juga ya gan :D

Balas

serius gan 4 hari doaaang??mantap!

Balas

serius gan 4 hari doaang??

Balas

Apa cuma susu aja gan?
Gak di tambah vitamin atau apa gitu?

Balas

ka kalo susu dancow putih dicampur ovaltine bisa ga? soalnya kalo putih doang aku ga bisa yang ada aku muntah

Balas

mantapo mas bro,, saya ingin gemuk juga nich

Balas

Bagaimana jika utk takaran anak sekolahan....???!!!!!
Apa sama dgn porsi diatas atau ada tips lain...

Balas

mau ikutan nyoba. makasih infonya gan

Balas

Mungkin karna fitnes kali ych jd cepet naik. Aku dr dulu dancow tp ke 43kg aja susah banget =(
T _ T

Balas

Mas kalau campur sama kopi ngefek g? Soalnya ak g doyan susu kl g campur kopi...trus kl g pake fitnes ngefek juga g?

Balas

caffein dalam kopi itu ga bagus buat program gemukin badan

Balas


makasih infonya semoga bermanfaat

Balas


makasih infonya semoga bermanfaat

Balas

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template