logo blog

Gunakan Tweak ini di Android Anda

Gunakan Tweak ini di Android Anda

Kurang rasanya apabila kita membuat tutorial tentang tweak pada postingan saya sebelumnya ( lihat disini ) tanpa ada memberikan tweak untuk para pemakai android.Sekarang saya menggunakan Android dengan versi android 4.0.4 atau lebih dikenal ICS. Banyak memang pengguna android yang sudah memakai tweak tetapi banyak pula tweak mereka yang bentrok antara satu tweak dengan tweak yang lain.

Tweak yang saya pakai kali ini sudah saya buktikan dengan CusROM Touchwiz ( Jleb ++ ) dan berjalan dengan lancar. tanpa ada kendala sama sekali. Data , Aplikasi , GPS , Sinkronasi selalu saya aktifkan dan sangat memakan batrai yang cukup minimal di bandingkan tidak memakai tweak sebelumnya. Tweak ini saya dapatkan dari salah seorang teman saya +hanafi asnan   yang menggunakan Sony dengan versi android 4.0.4 ( ICS ).

Kelebihan yang saya rasakan antara lain :
  1. Hematnya daya tahan batrai  
  2. RAM sangat lega sehingga Android anda terasa lancar
  3. Karena RAM lega maka bermain game tidak patah - patah. 

Berikut Screnshot dari Tweak saya : 


 
 


 




Download Tweak Terbaru [Link 1]  [Link 2] [ Link 3 ] dan Tutorial Instalasi Tweak
Usahakan Gunakan Link 1 agar lebih mudah mendownloadnya apabila tidak bisa baru gunakan link 2 dan ke 3

Semoga Tweak ini menjadi kan Android anda lebih lega dan hemat Apabila ada pertanyaan silahkan masukan di kolom komentar di bawah postingan ini.

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

2 comments

apa tweak ini berjalan di sony xperia typo, hh saya cm baru di root aja rom nya msh bawaan..
trims

Balas

Link download tidak bisa semua gan

pas di klik link download masuk ke alamat ini gan

http://androcipir.com/tweak-android-hemat-baterai-dan-ram/

Balas

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template