logo blog

Gara Gara Juragan Cipir dan Kang Ismet

Gara Gara Juragan Cipir dan Kang Ismet

Ada apa dengan postingan saya kali ini ? tidak masuk dalam kategory / deskripsi blog saya hehehe . Ada apa dengan Mbak +Indri Lidiawati   atau pemilik blog Juragan Cipir dan +Kang Ismet yang lebih akrab dengan blog nya Kang Ismet  berkat mereka berdua lah blog saya yang kesekian kali ini mendapatkan trafik yang tinggi.

Mbak Indri


Mbak Indri yang saya kenal adalah seorang Ibu rumah tangga yang memulai karir di bidang blogger sejak 2010 ini mengajarkan saya banyak pengetahuan tentang SEO . Pasalnya trik yang diberikan Mbak Indri lewat Blog yang sangat populer itu membuat banyak perubahan dan pengetahuan dari saya. Semangat saya menjadi seorang blogger yang menulis konten original semangkin tekat ketika membaca perjuangan mbak indri dari dapat makian , pujian , dan kesuksesan.

Masa seorang candra mau kalah sama Ibu Rumah Tangga hehehe , tetapi rezeki sudah ada yang mengatur mungkin sekarang mbak indri sudah mencapai kesuksesannya dari 2010 dan mudah - mudahan besok saya pula yang mendapatkan rezeki dari blogger, Amin.

Semoga blog juragan cipir selalu memberikan tips seo untuk kalangan blogger awam seperti saya ini agar blogger indonesia tidak terpuruk dari negara lainnya.

Kang Ismet 

Kang Ismet blogger mania yang saya kenal dengan tips - tips blog yang cukup baik untuk desain tampilan yang sekarang lagi tren. Template blog saya memang terinspirasi dari Blog Kang Ismet tetapi saya tidak lah mau di bilang seorang blogger cloning karena saya akan memberikan Credit Kang Ismet pada template blog saya.

Sejak di bangku perkuliahan saya memang sudah mempelajari pembuatan website tetapi sejak saya berjumpa dengan blog kang ismet pengetahuan saya malah semangkin berkembang . Buat saya blog kang ismet ini lah inspirasi template walaupun blog luar negeri banyak saya lebih mencintai desain hasil anak indonesia.

Gara - gara mereka lah visitor saya meningkat dan desain blog saya lebih meningkat. jadi tidak ada kata menyerah untuk para blogger semuanya. Perkembangan IT semangkin lama semangkin canggih dan mari kita kuasai salah satu IT tersebut.
 

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

51 comments

wowss nice post gan .. :)

Balas

Semoga mas juga bisa belajar tentang seo di blog seo, masih banyak yang lainnya.

Jangan lupa berkunjung untuk mengetahui postingannya hehe

Balas

mereka berdua memang sosok yang banyak memberikan motivasi gan. semoga kita juga bisa sukses seperti mereka.

Balas

Thanks gan sudah berkunjung :)

Balas

Amin mas :) tetap usaha kok

Balas

Wah hebat nih Mas Candra. Dan saya yakin bahwa semua orang akan berhasil apabila dia itu memiliki sosok orang yang diinspirasikannya. Selamat mas dan sukses selalu :D

Jangan lupa kunjung balik dan kasih komentarnya di blog saya (http://kang-hilman.blogspot.com) ya mas, hehe :)

Balas

yang ini baru inspirasi para blogger.....semangat2 yukk

Balas

itulah yang kita harapkan ya mas, semoga lahir banyak lagi para inspirator dan motivator bagi kita guna penyemangat dan pedoman ke arah yang lebih baik

Balas

Keduanya emang mantap gan. . .!!

Balas

Saya juga semakin semangat dari merek-mereka. Semuanya sangat inspiratif

Balas

Saya tidak hebat mas :) hehehe , thanks sudah berkunjung mas :) i come back visit you blog :)

Balas

Semangat gan faqih

Balas

Setuju mas , inspirasi sangat kita butuhkan

Balas

Satu Ciri khas orang yang pandai membicarakan seo di indonesia punya nama panggilan unik awal nama domainnya diawali sebutan "kang" , "juragan" .

Balas

saya juga banyak belajar dari beliau tuh, kang ismet & mbak indri namun hanya melalui blog aja.. pengen seh bisa ketemu ama beliau, pasti ilmu yg bisa di pelajari bakal lebih bnyk lagi. moga ada kesempatan

Balas

mereka sangat saya kagumi juga sob

Balas

wow top dah ikut melipir kali aja bisa serap ilmunya juga! sukses mas!!!

Balas

Saya juga sudah baca blognya jurgan cipir luar biasa, semangat dan pantang menyerah dalam membangun blognya.

Balas

assalamualaikum hai salam kenal semua saya blogger newbie baru aktif nge blog seminggu yang lalu.... postingannnya bagus mas iya saya juga suka kang ismet dan emang kalo kang ismet emang kiblat nya blogger indonesia hehehe

Balas

sore kang salam kenal, menanggapi ulasan di atas, saya juga sangat terbantu dengan tulisan tulisan mbak indri dan kang ismet yang lugas, tapi penuh ilmu itu kang.....saya sering bula kedua blog di atas untuk menyerap ilmu ilmu yang di tulis di blognya..

Balas

semoga dengan visitor meningkat dan desain blog yang oke, dollar terus mengalir bang bro

Balas

thanks gan inffonya menarik sekali

Balas

saya juga banyak tercerahkan dengan posting masalah google adsensenya

Balas

Satu lagi gan
Brando Mewo

Balas

Mbak indri sebagai sumber motivasiku untuk keep fightting with adsense & Kang ismet adalah guruku untuk belajar lebih mengenal desain web ...

TRIMAKASIH

Balas

saya juga sering baca blog juragancipir (blognya mbak indri)
sangat inspiratif sih menurut saya. saya juga suka web maxmanroe

Balas

Emang benar dalam mengejar kesuksesan kita perlu perjuangan sob,,.tampilanya bagus juga.

Balas

wah ...artikel yang menarik ...saya nyimak dulu deh salam ....kenal

Balas

mantap, betul..., mereka berdua luar biasa

Balas

Ternyata ada blogger Yang sudah berumahtangga dan itu cewe pula ,

Balas

Kira kira yang menentukan trafik,selain seo apa ya gan?

Balas

Wah Bisa Di Buat Belajar Tu Orang"nya :D

Balas

wah saya mesti belajar banyak nih, maklum masih newbie.
kunjungi balik ya mas.

Balas

Benar mereka yang memberi kita kearah yg lbh baik.
dan jg lp kunbalnya ya di bloggedewek.blogspot.com

Balas

Kang Ismet dan Juragancipir adalah sumber insfirator saya. Dari kedua blogger tersebut banyak ilmu yang bisa kita ambil

Balas

Salam kenal dari warga baru anak jowo tulen sedang belajar ngeblog hemm bole juga ni belajar sama juragancipir dan blogcandra ...:) biar blog ane jadi keren juga

Balas

beliau-beliau memang luar biasa ya, bisa menjadi inspirasi baik

Balas

saya bljr dri 0 sulit bngkit nya ...

Balas

Selalu berusaha pasti bisa mas

Balas

Kang ismet jarang online sekarang

Balas

Kang ismet jarang online sekarang

Balas

Mantapppp.. :D Suatu saat ane bakalan lebih dari mereka, aminnn.. hehe. smangat!

Balas

Hy mas candra, kenalkan nama saya alviyatun, saya blogger newbi yg baru belajar ngeblog dua bulan lalu,

Membaca postingan mas candra dia atas saya sangat setujuas, meskipun saya tidak mengenal kang ismet namun saya sering banget namanya di sebut oleh para blogger, dn kalo mba indri saya sedikit kenal berkat blogjuragan cipir itupun hanya lewat internet, namun saya banyak belajar dari mba indri dan blog juragan cipir miliknya....
Mereka memang pantas di sebut sebagai mastah blogger

Balas

Great post! I am actually getting ready to across this information which i found very interesting to read.

Balas

Keren banget...bravo dah buat juragan cipir dan kang ismet
Bata Expose
Dak Keraton

Balas

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template