logo blog

Tutorial Internet GSM pada Smartfren Andromax

Tutorial Internet GSM pada Smartfren Andromax

Tutorial Android yang pertama saya berikan adalah Cara Internet dengan Kartu GSM pada Andromax C , I , dll . Ulasan ini saya buat karena banyak keluhan di group tentang bagaimana cara agar Andromax mereka bisa menggunakan kartu lain selain smartfren sebagai penyedia layanan internet.

Tanpa buang waktu kita sikat tutorialnya :

1. Install apknya Any Cut
2. Kartu GSM terpasang pada Hand Held (HH) ( saya memakai kartu 3 )
3. Pada Drawer/Menu pilih kolom widget cari widget Any Cut seperti ini
4. Drag Ke Home Screen seperti di Screen Shoot
5. pilih activity
6. pilih select
7. Pada gambar Telepon ini boleh diganti atau ngga, nanti di Home Screen ini nama appsnya, pilih oke
8. Langkah untuk membuat APN juga sama seperti di atas.
9.setelah Drag ke Home Screen pilih Activity lalu pilih APNs atau APN di andromax saya sih APN
10. Kembali ke  Home Screen, Pilih Select, Centang seperti Di Gambar ini
11. buka Home Screen, pilih APNs atau Buat APN baru dengan menekan tombol kiri paling bawah ( di samping tombol Home )
12. Edit APN sesuai Kartu GSM yang anda gunakan,
13. Jika mau internet pake CDMA centang seperti sedia kala

Share this:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

10 comments

PErtamaxx. nih mas.. back yah..

Balas

Pertamax sudah habis gan yang ada bensin :D sipp gan

Balas

maksudnya ini gimana bro ? Kartu GSM terpasang pada Hand Held (HH)?

Balas

Makasi Bro :D Pertamax Dah (y)

Balas

Masukan Kartu pada Slot GSM yang nantinya di jadikan sebagai Kartu Internet

Balas

Hahaha yang di atas pertamax mas

Balas

ini nihh yang ane carii.. soalnya kalo pakek cdma mahal sob

Balas

Bos ko di max c ane gada bacaan selecnya bos tolong penjelasanya

Balas

ini bisa internet sampai 3g dan hsdpa?

Balas

mungkin punya agan andromax C nya masih ICS... saya pernah coba di JB work dan di ICS kebingunan...

semoga membantu . visit and request --> shom0601.blogspot.com

Balas

About / Contact / Privacy Policy / Disclaimer
Copyright © 2015. Blog Candra - Official Shared - All Rights Reserved Template